Loading...
Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

Auto2000.co.id – Bulan Agustus sarat akan kegiatan penting. Seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang baru saja berakhir dan Asian Games ke-18 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang pada medio 18 Agustus – 2 September 2018. Ditambah dengan adanya dua hari libur nasional, yakni 17 Agustus sebagai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan 22 Agustus yang merupakan Hari Raya Idul Adha 1439 H. Di tengah segala kesibukan dan banyaknya hari libur nasional tersebut, mobil Toyota kesayangan tetap butuh perawatan rutin berupa servis berkala atau perbaikan jika mengalami kerusakan. Selain itu, ada satu kendala lagi yakni perluasan aturan pembatasan mobil berdasarkan pelat nomor ganjil dan genap yang diadakan di sebagian jalan besar di kota Jakarta. Hal tersebut kian membatasi ruang gerak pemilik mobil untuk pergi ke bengkel.

“Auto2000 sangat mengerti kesibukan para pemilik mobil Toyota, di lain sisi ada keterbatasan ruang gerak untuk melakukan servis berkala atau perbaikan mobil Toyota di bengkel resmi dengan adanya beberapa hari libur nasional dan aturan ganjil-genap di Jakarta. Untuk itu, Auto2000 memutuskan untuk tetap membuka bengkel resmi di seluruh cabang di Indonesia pada tanggal 17 dan 22 Agustus 2018 nanti,” terang Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000, Senin (13/8/2018).

Dengan tetap dibukanya seluruh bengkel resmi Auto2000, maka semua kebutuhan pelanggan untuk bisa melakukan servis berkala dan perbaikan mobil Toyota, baik general repair ataupun perbaikan bodi mobil, tetap dapat dilayani dengan baik. Sehingga konsumen tetap dapat mengatur jadwal kegiatan di hari kerja dan meluangkan waktu untuk berkunjung ke bengkel resmi Auto2000 di hari libur nasional tersebut.

Untuk memudahkan proses servis berkala dan perbaikan mobil serta supaya tidak lama menunggu antrian, pengguna mobil Toyota disarankan untuk terlebih dahulu melakukan booking service. Dengan semakin majunya dunia digital, konsumen bisa melakukan proses booking service lewat aplikasi Auto2000 Mobile yang secara spesial diciptakan untuk memudahkan pemilik mobil dalam membeli dan merawat mobil Toyota di Auto2000.

Melalui fitur Workshop di aplikasi Auto2000 Mobile, konsumen bisa mengatur sendiri tanggal, jam dan lokasi dealer untuk melaksanakan servis berkala sehingga bisa disesuaikan dengan jadwal kesibukan. Untuk pelanggan Toyota yang berada di Jakarta dan ingin bertandang ke bengkel resmi Auto2000 yang terdampak aturan ganjil genap, bisa menyesuaikan tanggal kunjungan sesuai dengan pelat nomor mobilnya.

Atau bila konsumen benar-benar belum punya waktu luang untuk berkunjung, mereka bisa memanfaatkan layanan THS – Auto2000 Home Service yang menyediakan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kurang dari dua jam di tempat yang pemilik mobil mau, seperti rumah atau kantor. Dengan memanfaatkan layanan THS – Auto2000 Home Service, segala kendala yang membuat konsumen kesulitan untuk datang ke bengkel resmi bisa dihilangkan.

Sama halnya dengan layanan booking service untuk servis mobil Toyota di bengkel resmi Auto2000, layanan THS bisa diorder lewat aplikasi Auto2000 Mobile. Cukup masuk ke fitur Home Service, maka konsumen bisa menentukan sendiri waktu dan lokasi servis berkala tanpa perlu memikirkan banyak hal, seperti rute perjalanan yang terkendala aturan ganjil genap.

Terobosan layanan Auto2000 ini membuat pelanggan semakin dimanjakan karena serba praktis dan mudah. Proses booking service, baik untuk servis di bengkel resmi maupun THS, bisa dilakukan dari tempat konsumen duduk dan hanya bermodalkan klik di layar smartphone. Bahkan untuk pecinta mobil Toyota yang melakukan booking layanan THS – Auto2000 Home Service lewat aplikasi Auto2000 Mobile, ada gratis 2 liter oli TMO Synthetic untuk pekerjaan servis berkala eksternal (mulai servis berkala 10.000 km dan kelipatannya) dan pembelian sparepart di Auto2000.

“Solusi yang dilakukan Auto2000 terkait hari libur nasional dan aturan ganjil genap tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Auto2000 untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Toyota. Selain itu, di tengah derasnya arus perkembangan teknologi digital, Auto2000 juga terus berupaya melakukan inovasi dengan menyajikan aplikasi Auto2000 Mobile yang membuat pelanggan dapat merasakan segala bentuk layanan Auto2000, baik dari sisi sales maupun after sales, dengan mudah, cepat, dan praktis. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” tutup Ricky.

Newsletter
Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.
Name
Email

BERITA TERKAIT

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.