Loading...
Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

Auto2000.co.id – Pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 resmi dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, Kamis (3/8/2018).

Di pameran yang diadakan di ICE BSD City, Tangerang Selatan ini, Toyota menempati stand seluas 2.870 m2 di hall 10B dengan konsep booth yang modern, advanced dan youthful.

Toyota menyajikan unit display yang memamerkan teknologi terkini Toyota. Tak kurang 28 unit kendaraan disiapkan untuk memberikan pengalaman yang lengkap bagi para pengunjung, termasuk kendaraan ramah lingkungan dan personal mobility.

Toyota menghadirkan sekitar 6 unit kendaraan eksibisi, yaitu Concept i-Series yang terdiri dari Concept-i, i-Ride dan i-Walk C-HR Hybrid EV, Prius Plug-In Hybrid EV dan Toyota Mirai Fuel Cell EV.

BACA JUGA : Beli Mobil Baru Bisa Dapat Hadiah Mobil Baru, Begini Caranya

Selain itu, Toyota juga memajang produk-produk yang sekarang dijual di pasar Tanah Air. Mulai dari model LCGC Toyota Agya, SUV keren Toyota C-HR, hingga MPV mewah Toyota Alphard.

Nah, ajang GIIAS 2018 merupakan kesempatan yang sangat berharga buat Anda yang ingin beli mobil baru Toyota karena seluruh model ditampilkan dengan gaya yang stylish dan atraktif.

Anda punya waktu untuk melihat secara langsung seluruh produk yang ditawarkan, merasakan dan membandingkan kelebihan dan kekurangan masing-masing produk, serta mendapatkan informasi lengkap dari wiraniaga yang bertugas.

Di stand Toyota juga terdapat dealing room yang luas dan nyaman, disertai fasilitas camilan dan arena bermain anak, sehingga Anda bisa nyaman melakukan transaksi.

BACA JUGA : Benarkah Asuransi Mobil Bikin Hidup Anda Lebih Tenang? Jangan Ragu Setelah Baca Artikel Ini

Di sini juga Anda dapat menghitung skema pembiayaan yang ditawarkan dengan support dari tim lembaga pembiayaan yang stand by di lokasi. Dengan begitu Anda bisa mengkalkulasi secara detail skema kredit yang akan diambil.

Dan yang pasti, ajang seperti GIIAS 2018 pasti berlimpah promo menggiurkan, tidak hanya peluang membawa pulang Toyota Alphard atau C-HR, tapi juga kemudahan pembiayaan dan servis berkala.

Seperti yang ditawarkan oleh Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia yang turut berpartisipasi di stand Toyota di pameran otomotif skala internasional ini.

Seperti diketahui, Toyota adalah salah satu sponsor resmi Asia Games ke-18. Nah, setiap pembeli Toyota Avanza (kecuali Transmover), Calya, Agya, Yaris, Sienta, dan Rush berhak mendapatkan 1 kupon untuk setiap unit yang dibeli dan mengikuti lucky draw guna mendapatkan hadiah berupa 1 unit Toyota Alphard dan 8 unit Toyota C-HR.

BACA JUGA : Bisa Dapat Hadiah Oli Gratis, Tips Ini Bantu Anda Selamatkan Mesin Mobil Dari Risiko Turun Mesin

Selain itu, Auto2000 punya program menarik dengan tema #SudahWaktunya yang terdiri atas beberapa program promosi.

Seperti #SudahWaktunya beli mobil baru Toyota dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,7 jutaan jika Anda memilih paket penjualan dengan bunga ringan untuk tenor 1 – 5 tahun.

Berikutnya adalah #SudahWaktunya nyaman beli mobil baru secara kredit dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta.

Khusus untuk pembeli mobil baru Toyota Yaris dan Corolla Altis ada program #Sudahwaktunya nikmati bunga sangat ringan mulai dari 0% untuk tenor 12 bulan.

BACA JUGA : Rayakan Sweet Seventeen, Tips Ini Bantu Anda Beli Mobil Baru Untuk Anak Kesayangan

Tak kurang, ada tambahan keuntungan #SudahWaktunya aman berkendara ekstra perlindungan asuransi kendaraan 3 bulan hasil kerjasama dengan Garda Oto untuk pembelian seluruh model secara cash dan credit, kecuali untuk Toyota Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover. Syarat dan ketentuan berlaku.

Auto2000 tidak hanya memikirkan program sales, melainkan juga memasukkan benefit layanan after sales sebagai bagian dari program #SudahWaktunya yang bisa Anda dapatkan di pameran GIIAS 2018.

#SudahWaktunya yang pertama berupa gratis servis berkala dengan paket CERYA (Ceria Bersama Yaris) spesial untuk pembelian Toyota Yaris terbaru.

Setiap pembeli Toyota Yaris di bulan Juli – September 2018 berhak mendapatkan paket CERYA berupa perawatan kendaraan yang meliputi jasa, oli, dan spare parts untuk 10.000 km atau 1 tahun, tergantung mana yang tercapai terlebih dulu.

BACA JUGA : Tips Ini Bantu Anda Tidak Mudah Tertipu Saat Beli Mobil Bekas Secara Online, Nomor 5 Sangat Penting

Untuk model selain Toyota Yaris, tersedia tambahan opsi program #SudahWaktunya bebas biaya jasa dan suku cadang dengan membeli paket PESTA.

Paket ini memberikan kemudahan pada pemilik mobil baru Toyota yang dibeli di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota. Syarat dan ketentuan berlaku.

Bagaimana, banyak kan program penjualan yang ditawarkan oleh Auto2000 di stand Toyota saat GIIAS 2018?

So, jangan lewatkan kesempatan sangat berharga ini dan mintalah pada tenaga sales Auto2000 yang bertugas untuk memberikan Anda penawaran yang begitu menggoda tersebut.

Newsletter
Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.
Name
Email

BERITA TERKAIT

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.