Yaris Show Off 2015 Roadshow Ajang Kreatifitas Modifikasi Yaris Dimulai di Jakarta"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Yaris Show Off 2015 Roadshow Ajang Kreatifitas Modifikasi Yaris Dimulai di Jakarta

Jakarta (25/01). PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan ajang adu kreatif memodifikasi Toyota Yaris yang tahun ini memasuki tahun ke-8 dengan konsep yang lebih luas dan kreatif. Didukung kehadiran All New Toyota Yaris sejak pertengahan tahun lalu dengan disain yang lebih stylish dan sporty membuat antusiasme mengikuti Yaris Show Off pun meningkat. Lima Finalis yang terpilih akan mengikuti Roadshow yang dimulai dari Jakarta.

“Lima Finalis Yaris Show Off 2015 mengikuti rangkaian Roadshow di Jakarta lalu ke Yogyakarta, Surabaya dan berakhir di Bandung. Tujuan dilakukan Roadshow ini adalah untuk mengunjungi pelanggan Yaris penggemar YSO di kota-kota tersebut,” kata Marketing Director PT TAM, Rahmat Samulo, di Jakarta.

Dalam upaya meningkatkan kualitas ini pula, TAM memperkenalkan konsep kompetisi yang berbeda dengan Yaris Show Off tahun-tahun sebelumnya. Proses seleksi lebih diperketat namun rentang waktunya lebih diperpanjang agar peserta punya waktu yang lebih leluasa menuangkan ide-ide mereka dalam konsep modifikasi yang akan diikutsertakan.

Proses seleksi Yaris Show Off 2015 dilakukan sejak 18 November 2014 hingga 2 Desember 2014. Para peserta diminta mengirimkan konsep disain mereka secara lengkap ke TAM. Kemudian dengan dibantu dewan juri, Toyota melakukan seleksi ketat untuk memilih finalis yang memiliki konsep sesuai dengan tema. Para finalis inilah yang kemudian diaplikasikan dan diikutikan dalam  rangkaian roadshow ke 4 kota, dengan Final Battle di kota Bandung untuk memperebutkan mahkota King of YSO dengan hadiah utama berupa 1 unit All New Yaris.

“Konsep baru ini ternyata berhasil mendorong jumlah peserta, ini terlihat dari jumlah disain yang dikirimkan ke panitia,” kata General Manager Corporate Plan & Public Relation PT TAM, Widyawati Soedigdo.

Penilaian dalam Yaris Show Off ini mencakup Eksterior (25%), Multimedia, Gadget & Audio (25%), Interior (20%), Mesin (20%) dan Kaki-kaki (10%). Sementara kategori yang akan dilombakan ada 15, yakni; Excellent Audio Cosmetic, Excellent Wheel, Excellent In-Car-Entertainment, Excellent Suspension, Excellent Braking System, Excellent Performance, Excellent Engine Dress-Up, Excellent NA Setup, Excellent Force Induction Setup, Excellent Body Art, Excellent Custom Body Kit, Excellent Exterior Detail, Excellent Airbrush, Excellent High-Tech in Car Gadgets dan Excellent Interior Theme.

Selain adu kreatifitas, ternyata kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Main Dealer terbesar Toyota untuk berinteraksi dengan pelanggannya. Henry Tanoto selaku Chief Marketing Auto2000 menambahkan,”setiap tahunnya, Yaris Show Off selalu menjadi daya tarik bagi masyarakat. Kami bangga tahun ini menjadi tuan rumah road show Yaris Show Off 2015, sehingga kami dapat lebih dekat dengan pelanggan”. Seperti yang disampaikan oleh Henry, tiga dari empat kota road show tahun ini akan diadakan di Jakarta, Surabaya, dan Bandung yang merupakan wilayah penjualan Auto2000.

 

Lifestyle Bazaar

Disamping melakukan perubahan dalam konsep kompetisi, dalam penyelenggaraan Yaris Show Off kali ini TAM tidak hanya terpusat pada pencinta disain otomotif, tapi menghadirkan Lifestyle Bazaar untuk anak muda kreatif yang terlibat diberbagai industri kreatif di bidang lainnya. Kegiatan ini merupakan dukungan PT Toyota-Astra Motor terhadap industri kreatif pengusaha muda Indonesia dalam bidang kuliner, garmen serta aksesoris. Lifestyle Bazaar hadir dengan keunggulan masing-masing industri kreatif lokal anak muda yang bisa dikunjungi bersama dengan perhelatan YSO di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya serta Bandung.

“Kami bersyukur bisa mendukung karya anak bangsa dalam mengedepankan industri kreatif yang menampilkan produk-produk unggulan. Kami harapkan industry ini semakin berkembang, sehingga anak bangsa kita ini bisa bersaing dan membawa harum nama Indonesia di dunia,” kata Samulo.

Yaris Show Off dimulai pada tahun 2007. Dalam perkembangan hingga tahun ke-8 ini, kegiatan YSO sudah tersebar ke berbagai wilayah di Indonesia, dari Sumatera, Jawa, Bali termasuk Sulawesi. Kegiatan Yaris Show Off terdahulu sempat mampir di Medan, Makassar, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, hingga Manado selain tentu saja Jakarta.

Auto2000


 
Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF