Yaris Kembali Unjuk Prestasi Lewat Slalom"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Yaris Kembali Unjuk Prestasi Lewat Slalom

"

Jakarta, 21 April 2008 – Toyota Team Indonesia (TTI) kembali menorehkan prestasi pada seri kedua Djarum Black Night Slalom 2008 yang digelar di Jalan Pemuda, Semarang (Sabtu, 18/04). Toyota Yaris membuktikan diri sebagai kendaraan yang cocok untuk anak muda, karena selain konsumsi bahan bakarnya sangat efisien, juga memiliki performa dan kelincahan yang terbukti di ajang balap kejuaraan nasional Djarum Black Night Slalom 2008 seri 2.

Pembalap senior nasional, James Sanger yang bergabung dengan TTI Slalom berhasil meraih catatan waktu terbaik dengan total waktu 1:27:61, yang membawanya ke podium utama untuk kelas A1 dengan menyingkirkan para kompetitornya. Kelas A1 merupakan kelas bergengsi di kejuaraan slalom, karena kelas ini memperlombakan mobil-mobil penumpang yang diproduksi tahun 2000 ke atas, standar pabrik (tanpa modifikasi pada mesin dan sistem rem), dan merupakan kendaraan berpenggerak roda depan.

Sementara itu pada kelas wanita, pembalap belia tim TTI, Alinka Hardianti yang masih duduk di bangku kelas 1 SMU ini mampu menunjukkan kemampuannnya dengan berhasil menyabet juara pertama dengan perolehan waktu 1:40:92.

”Tahun ini merupakan tahun perdana bagi kami untuk turun secara serius pada event slalom. Dengan Toyota Yaris, kami optimis mampu meraih juara pada kejuaraan Slalom Nasional, karena Yaris memiliki performa yang dapat diandalkan meskipun dalam kondisi standar pabrik. Hal ini bisa terlihat semakin banyaknya peserta slalom baik tim maupun privateer yang menggunakan Toyota Yaris” ujar Achmad Rizal, Direktur TTI.

Selain James Sanger dan Alinka Hardianti, Pada musim balap 2008 ini, Tim slalom TTI juga diperkuat oleh Gerry Rosanto dan Andry SA. Mengomentari mengenai hasil balap seri kedua hari ini, Rizal dan Memet sepakat persiapan teknis yang lebih matang serta evaluasi untuk meraih hasil yang lebih maksimal pada seri-seri berikutnya masih tetap diperlukan. ”Prestasi yang telah kami raih pada seri kedua ini merupakan buah dari kerja keras seluruh tim. Jadi, ajang kali ini juga sekaligus menunjukkan bagaimana TTI yang merupakan pendatang baru, memiliki kinerja yang kompak”

Kekompakan tim yang didukung oleh Tim mekanik yang terampil juga merupakan salah satu elemen penting dalam menjaga kualitas tim, dan TTI diperkuat oleh tim mekanik yang dipimpin oleh Usman Adhi. Prestasi TTI menyabet juara pertama dalam dua seri perdana ini memang merupakan perpaduan antara keunggulan produk, kehebatan pembalap dan kekompakan di sirkuit. Dan ini menjadi pembuktian nyata kualitas serta performa Toyota Yaris yang menggunakan mesin 1NZ-FE dengan teknologi VVT-I.

Podium untuk Yaris

Yaris on action

Auto2000


 
"
Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF