LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Waspada Mesin Jebol, Ganti Oli Mesin Pakai TMO Untuk Mudik

 

Auto2000.co.id – Perjalanan mudik Lebaran menggunakan mobil memakan waktu cukup lama dengan jarak tempuh yang lumayan jauh. Semakin berat ketika Anda terjebak macet parah di simpul kemacetan.

Mesin mobil merupakan salah satu bagian yang bekerja paling keras saat itu semua terjadi. Apalagi saat macet, mesin kurang mendapatkan pendinginan yang cukup dari udara sekitar.

Untuk menjaga dari situasi yang tidak diinginkan seperti overheat yang bisa berujung pada mesin mogok, sebelum pergi mudik ada baiknya Anda mengganti oli dengan pelumas yang telah direkomendasikan oleh pabrikan, yaitu Toyota Motor Oil (TMO).

Mengapa sebaiknya memakai oli TMO?

BACA JUGA : Dapat Oli Gratis, Ini Sebab Servis Berkala di Bengkel Auto2000 Penting

Hal tersebut untuk menjaga performa dan keawetan mesin, karena oli tersebut telah disesuaikan dengan karakter dan spesifikasi dapur pacu mobil Toyota.

Selain itu, oli TMO yang beredar juga telah disesuaikan dengan kondisi iklim tropis Indonesia yang butuh spesifikasi oli yang spesial. Ya, oli TMO sudah melalui tahap riset panjang agar sesuai dengan kondisi berkendara di sini.

Keuntungan Anda menggunakan oli TMO adalah karena kandungan atau formula pelumas TMO telah disesuaikan dengan kinerja mesin modern Toyota dengan teknologi Dual VVT-i.

Bahkan untuk kendaraan Toyota dengan model mesin terbaru sekalipun, sehingga mampu membuat kemampuan mesin kendaraan semakin optimal.

BACA JUGA : Waspadalah! Inilah 6 Cara Aman Mengemudi Mobil Saat Musim Hujan

Seluruh spesifikasi varian pelumas TMO selalu mengikuti standar global dan telah disesuaikan dengan standar spesifikasi yang disyaratkan oleh Toyota. Tak heran bila proses persetujuan produk diawasi oleh prinsipal di Jepang.

Jadi, buat Anda dan seluruh pengguna mobil Toyota disarankan untuk menggunakan oli tersebut agar performa mesin menjadi lebih baik karena oli tersebut memiliki spesifikasi yang telah disesuaikan dengan karakter mesin Toyota di Indonesia.

Baik nilai viskositas maupun spesifikasi teknis lainnya telah melalui proses pengembangan dan uji coba yang detail untuk memastikan oli TMO dapat bekerja dengan baik di mesin mobil Toyota yang beroperasi di sini.

Selain kualitas, juga terkait dengan jaminan keaslian produk mengingat banyaknya beredar oli palsu yang bisa merontokkan mesin mobil Toyota kesayangan Anda.

Makanya, hanya lakukan penggantian oli TMO di bengkel resmi Auto2000 guna mendapatkan keuntungan maksimal dari kualitas oli TMO dan benefit layanan Auto2000 yang mudah dan terpercaya.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia