WAJAH BARU TOYOTA NEW YARIS YANG KIAN AGRESSIVE DAN STYLISH"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

WAJAH BARU TOYOTA NEW YARIS YANG KIAN AGRESSIVE DAN STYLISH

Jakarta (14/3) – Toyota makin menunjukkan performanya dengan meluncurkan Toyota New Yaris. Dengan wajah barunya, Toyota New Yaris tampak kian agressive dan stylish dengan desain eksterior dan interior yang baru serta sporty line up yang lebih banyak pilihan. Semakin bersinar di tahun 2012, Toyota Yaris berhasil menjadi pemimpin pasar di kelas compact 4×2 medium dengan market share sebesar 44% dengan penjualan di bulan Februari sebanyak 2.575 unit, hal ini merupakan rekor penjualan tertinggi Toyota Yaris semenjak pertama kali diluncurkan tahun 2006.

“Kami berupaya terus berinovasi baik produk maupun layanan. Toyota New Yaris hadir sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan atas kepercayaan terhadap Toyota. Harapan kedepannya, penyegaran ini sesuai dengan apa yang diinginkan pelanggan kami, dan Toyota Yaris tetap mampu memenuhi kebutuhan mereka yang berjiwa muda,” ungkap Direktur Marketing PT. Toyota Astra Motor, Joko Trisanyoto.

Mengusung tema agressive dan stylish Toyota New Yaris menampilkan penyegaran secara desain eksterior front & rear bumper, khususnya untuk tipe E dan S disematkan aeromudguard dengan desain baru agar memperkuat kesan sporty. Rear Combination Lamp, kali ini tampil lebih atraktif menggunakan New LED Lamp .

Kesan sporty juga diaplikasikan pada interior desain Toyota New Yaris. Perubahan terdapat pada roda kemudi dengan desain flat di bagian bawah (flat bottom design) dan menggunakan bahan kulit kombinasi jahitan berwarna merah. Kombinasi jahitan warna merah ini juga terdapat pada shift knob dan bahan fabric padakursi kendaraan.

Keunggulan utama Toyota New Yaris menggunakan teknologi smart system, untuk menghidupkan dan mematikan kendaraan dengan hanya menekan tombol (tanpa menggunakan kunci) yang belum ada di produk lain pada segment yang sama, kali ini dilengkapi pula dengan sensor parkir untuk memberikan kenyamanan pada saat berkendara.

Joko menuturkan,”Dengan perubahan sekarang, kami optimis Toyota New Yaris akan tetap menjadi pilihan pertama mereka yang berjiwa muda”.

Pilihan yang ditawarkan pun kian beragam, yaitu ditambahkannya TRD Sportivo dengan transmisi manual untuk memenuhi kebutuhan mereka yang berjiwa sporty. Tak hanya itu, pilihan warna pun disegarkan dengan kehadiran pilihan warna baru yaitu Dark Grey Mica menggantikan warna Light Blue Mica yang terdapat pada versi sebelumnya. Semua ini semakin lengkap, setelah kini TRD Sportivo hadir dengan semua pilihan warna.

Auto2000​​​​​​​

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF