toyota-raize-2022.jpg

Review Bagasi Toyota Raize: Kecil Tapi Lega!

Diterbitkan31 Jan 2022

Toyota Raize kini menjadi salah satu mobil yang bisa AutoFamily pilih dalam memenuhi kebutuhan di perkotaan. Toyota Raize 2022 yang merupakan crossover memang dirancang memiliki kelincahan yang sangat baik.

Tapi jangan salah sangka, walau mobil ini tergolong berdimensi kompak namun kapasitas bagasinya cukup akomodatif dalam angkut barang. Fleksibilitas yang cukup mengejutkan jadi keunggulan mobil ini.

Dalam review bagasi mobil ini sangat menarik untuk disimak karena bisa dibilang cukup "mengejutkan", jadi simak sampai habis, ya.

Hal pertama yang perlu AutoFamily ketahui adalah tersedianya penutup yang bisa dilepas dan dipasang dengan sangat mudah.

Baca juga:Kenali Perbedaan Torsi dan Power pada Performa Mesin

Tutup bagasi ini sendiri berguna melindungi barang di bawahnya sekaligus menjadi pemisah dengan bagian atas. Saat penutup digunakan, Anda juga bisa meletakkan barang berbobot ringan di atasnya.

Dengan demikian penataan barang menjadi lebih terorganisir dan sangat rapih. Nah, bicara bagasi, AutoFamily mungkin akan surprise dengan kemampuannya.

Sebab Toyota Raize 2022 memiliki fleksibilitas yang sangat unik sekaligus menarik. Sebab dengan fleksibilitas tersebut menjadikan fungsi bagasi menjadi sangat tinggi.

Pasalnya lantai bagais Toyota Raize dapat AutoFamily lepas dan sesuaikan posisinya. Anda bisa memposisikannya hingga rata lantai dengat jok belakang yang terlipat secara penuh, maupun memposisikannya di bawah jok tersebut.

Keuntungan Bagasi Raize

Dengan kemampun fleksibilitas bagasi Toyota Raize 2022 yang superior, maka AutoFamily menjadi mudah untuk membawa beragam barang atau muatan. Tinggal sesuaikan saja pengaturan bagasi dengan barang yang hendak Anda bawa.

Bahkan pelipatan bangku belakang dengan konfigurasi 60:40 dengan kemampuan rata lantai juga jadi keuntungan tersendiri. AutoFamily bisa membawa barang berdimensi pajang dengan leluasa hanya dengan melipat kursi tersebut.

Baca juga:3 Cara Membersihkan Jok Mobil dengan Mudah

Dimensi Toyota Raize 2022 sendiri sangat kompak dengan panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, dan tinggi 1.635 mm. Meski demikian, Raize tetap proporsional berkat wheelbase mencapai 2.525 mm dan ground clearance setinggi 200 mm.

Dimensi kompak merupakan jawaban atas kebutuhan kendaraan perkotaan yang lincah bergerak di tengah kepadatan jalan, mudah bermanuver di jalan atau area parkir yang sempit, serta pas disimpan di carport rumah yang terbatas. AutoFamily dengan gaya hidup modern urban yang aktif dan dinamis tentu sangat pas memilih Toyota Raize.

Yuk miliki dengan mudah menggunakan aplikasi Auto2000 Digiroom.


Auto2000 Digiroom

PILIH TOYOTA RAIZE YANG ANDA INGINKAN DI SINI

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.