LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Toyota New Avanza Veloz 1.3L Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Ringan

Auto2000.co.id

Bagi yang berniat membeli kendaraan keluarga tujuh penumpang dengan merek ternama serta penyebaran jaringan aftersales service terbesar, silakan pilih Toyota New Avanza Veloz 1.3L.
Terlebih lagi saat ini ada promo paket kredit menarik dari dealer Auto2000 Bumi Serpong Damai (BSD) di Perum BSD Blok 405 No. 2 & 2A Sektor VIII, Serpong, Tangerang Selatan.
Seorang Sales Executive Auto2000 BSD Yanuar Budi H memberikan simulasi paket promo kredit ringan sebagai berikut.
Bila Anda mengambil Toyota New Avanza Veloz 1.3L A/T dengan Down Payment 30% maka total DP-nya sebesar Rp 76,481,000. Dan kalau Anda ambil tenor 5 tahun, maka cicilan menjadi Rp 4,196,000 selama 59 bulan.
BACA JUGA : Ini Sebab Motivator Merry Riana Salut Pada Layanan Frontliner Auto2000
​​​​​​​
“Total DP sudah termasuk angsuran pertama sehingga customer hanya membayar 59 kali lagi,” jelas Yanuar dengan ramah.
Katanya lagi, saat ini mobil tersebut dibanderol Rp 227,450,000 (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).
Sejatinya New Avanza Veloz 1.3L merupakan kasta bergengsi dari Toyota Avanza selain versi New Veloz 1.5L. Keunggulannya selain mampu menampung tujuh penumpang juga memiliki performa mumpuni.
Toyota New Avanza Veloz sendiri sudah mengadopsi mesin berkapasitas 1.300 cc dengan konfigurasi DOHC 16 Valve Dual VVT-i. Berminat?
Langsung saja kunjungi alamat Auto2000 BSD seperti tertera di atas. Atau Anda bisa kontak di 021-5382000/6494260.

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF