LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

TOYOTA INDONESIA RESMI LUNCURKAN CHR HYBRID


PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini Senin (22/4/2019) secara resmi meluncurkan C-HR Hybrid, sebagai model kendaraan utilitas sportif Toyota pertama yang dipasarkan di Indonesia.

Kehadiran C-HR Hybrid diharapkan mampu mendorong pertumbuhan pasar kendaraan elektrifikasi untuk mendukung kebijakan pemerintah mengembangkan industri kendaraan ramah lingkungan melalui program LCEV (low carbon emission vehicle).

“Kami berharap, selain melengkapi line-up Toyota, kehadiran C-HR Hybrid ini dapat berdampak positif terhadap pengembangan pasar dan industri kendaraan listrik di sektor otomotif nasional,” kata Presiden Directro PT Toyota Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata.
Toyota Hybrid adalah kendaraan yang menggunakan teknologi Toyota Hybrid dengan dua motor penggerak yakni internal combustion engine (ICE), dan motor listrik.

Kehadiran kendaraan ini memberika pilihan baru kepada penggemar SUV berbasis crossover yang juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan. C-HR Hybrid menggunakan mesin ZR-FXE dengan power 100 ps yang dikombinasi motor listrik dengan power 36 ps.
Sebagai kendaraan elektrifikasi ramah lingkungan, konsumsi bahan bakar C-HR Hybrid lebih efisien 62% dibandingkan varian konvensional sehingga emisinya CO2-nya juga lebih rendah sekitar 60%.

Toyota C-HR Hybrid tentunya lebih ramah lingkungan sehingga kehijauan bumi tetap terjaga?? So Jadilah orang pertama yang memiliki serta berekendara menggunakan     Toyota C-HR Hybrid.

Jangan lupa bagi Auto family yang berada di wilayah purwakarta dan sekitarnya yuk kunjungi Auto2000 Purwakarta Jl. Veteran No. 223 Ciseureuh Tlp. 0264-212000 anda akan dilayani dengan seluruh wiraniaga terbaik kami.

Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah!

​​​​​​​Hemanita Yanuari

Share this article
Tanya Tasia