Toyota Hilux Single Cabin Sekarang Pakai Mesin Diesel Fortuner"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Toyota Hilux Single Cabin Sekarang Pakai Mesin Diesel Fortuner

Auto2000.co.id – Toyota Hilux merupakan salah satu andalan Toyota di sektor komersil. Dan kali ini, Toyota melakukan penyegaran pada model single cabin yang dibekali mesin diesel baru serupa milik Toyota Fortuner.

Unit 2GD-FTV memiliki kapasitas mesin 2.400 cc 4 silinder mengandalkan teknologi VNT Intercooler. Mesin yang dikenal ramah lingkungan dan berlimpah torsi ini bertenaga 149,6 PS pada 3.400 rpm.

Menariknya, Hilux S-Cab Diesel ada 2 pilihan torsi, yakni 35 kgm pada 1.600-2.800 rpm untuk model 4×2 dan 40,8 kgm pada 1.600-2.000 rpm untuk model 4×4. Disandingkan dengan transmisi 6-speed manual, torsi segitu sangat memadai untuk pikap perkotaan.

Hilux Single Cabin Diesel merupakan bagian dari  generasi ke-8 Hilux yang hadir dengan desain gagah, memiliki kesan tangguh dan tetap mengedepankan unsur kenyamanan.

BACA JUGA : Waspadalah, Ini Sebab dan Cara Mengatasi Aquaplaning

Sentuhan penyegaran yang utama pada kehadiran Hilux generasi ke-8 awalnya adalah penyematan mesin diesel terbaru GD-series untuk semua line-up, kecuali single cabin yang masih menggunakan mesin tipe KD untuk line-up diesel.

Penggunaan mesin GD-series yang andal serta efisien dalam mengolah bahan bakar diharapkan makin mampu menjadikan New Hilux Single Cabin Diesel sebagai mobil andalan Toyota untuk memimpin di segmen komersial.

New Hilux Single Cabin Diesel juga tampil kokoh dan tangguh dengan pelek berukuran besar 225/70 R17C sehingga lebih nyaman dikendarai dalam berbagai kondisi medan jalan. Dan yang pasti, keren saat dipakai di jalan perkotaan.

Untuk Anda yang penasaran dengan rupa dan harga Toyota Hilux Single Cabin Diesel terbaru, bisa sambangi dealer Auto2000. Keandalan mesin diesel seri terbaru yang dikenal irit dan powerful ini pasti sangat layak dipertimbangkan.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF