LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Toyota Hiace Sama Seperti Fortuner Lho…

Bogor -Bodi keduanya boleh beda, yang satu SUV dan satu lagi mobil van yang bisa menampung 16 orang. Tetapi ada kesamaannya, yakni jenis mesin. Keduanya diperkuat mesin diesel 2.5 liter (2.500 cc).

Mesin yang sama juga dipakai pada Innova diesel matik 2.5 liter, dan Hilux 2.5 liter. Seperti yang dikatakan Technical Service Division PT TAM Iwan Abdurahman, saat Media Experience Hiace, Rabu (8/10/2014), di Bogor Jawa Barat.

“Mesin yang dibawa Toyota Hiace itu sama seperti mesin Innova Diesel Matik 2.5 L, Fortuner Diesel Non VNT, Hilux 2.5 L,” kata Iwan.

Toyota Hiace kembali hadir di Indonesia sejak 2012. Dan kini Toyota Hiace hadir di Indonesia dengan Hiace Standard dan Commuter. Berbagai perubahan terlihat pada desain lampu depan dengan bumper desain anyar, lampu belakang, serta jendela samping Kurinuki Type (kaca sliding kecil-Red).

Pada interior, Hiace mengalami banyak peningkatan, antara lain tombol putar penyejuk ruangan, tachometer dengan desain yang modern serta desain jendela samping yang baru serta nyaman.

Kini, Hiace Standard sudah mendapat kenyamanan tambahan berupa penyejuk ruangan yang tidak tersedia pada model terdahulu. Serta adanya fitur keamanan Dual SRS Airbag dan Pretensioner and Force Limiter Seatbelt.

Untuk mesin Toyota Hiace kini menggendong tipe mesin diesel 2KD-FTV Turbocharged 4 Cylinder in-line, 16-valve DOHC D-4D berkapasitas 2,494 cc dengan rasio mencapai 18.5.

Mesin ini pun sanggup menyemburkan tenaga hingga Max output 102 ps pada 3.600 rpm dengan torsi 26.5 kgm pada 2.400 RPM, dengan dikawinkan langsung dengan 5 percepatan manual.?

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia