TOYOTA GELAR CAMRY INVITATIONAL GOLF TOURNAMENT 2013 DI SURABAYA"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

TOYOTA GELAR CAMRY INVITATIONAL GOLF TOURNAMENT 2013 DI SURABAYA

PT Toyota Astra Motor kembali menggelar Camry Invitational Golf Tournament 2013 di Surabaya, Jawa Timur, yang merupakan salah satu ajang bergengsi para pegolf amatir di kota tersebut untuk unjuk prestasi.

Camry Invitational Golf Tournament sudah diselenggarakan sejak 2006 di kota Jakarta. Pada 2010, Toyota memperluas cakupan penyelenggaraan dengan diselenggarakannya turnamen di Surabaya.

Sejak pertama kali digelar pada 2010, animo peserta di kota tersebut cukup tinggi. Terbukti dari peningkatan jumlah peserta. Dalam 4 tahun berturut-turut, jumlah peserta turnamen ini mencapai 558 peserta.

Pada turnamen pertama di 2010, jumlah peserta Camry Invitational Surabaya hanya 126 orang. Pada tahun ini, terdapat 144 pegolf amatir yang ikut berpartisipasi dalam memperebutkan tropi bergilir Camry Invitational Golf Tournament 2013.

Besarnya animo para pegolf nasional untuk mengikuti turnamen, membuat Camry Invitational Golf Tournament 2013 kembali digelar di dua kota. Surabaya kembali dipilih menjadi kota penyelenggara selain Jakarta karena respon positif dan antusiasme yang diperlihatkan para peserta pada tahun lalu.

Tahun ini, penyelenggaraan Camry Invitational Golf Turnament bertempat di Bukit Darmo Golf, Surabaya, pada 26 Juni 2013. Rangkaian acara Camry Invitational Golf Tournament 2013 akan dilanjutkan di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, pada 3—5 Juli 2013.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, menyebutkan Camry Invitational Golf Tournament merupakan salah satu wujud komitmen Toyota untuk selalu dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan olahraga golf nasional.

Camry Invitational di Surabaya ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi pegolf amatir di Surabaya untuk mengasah kemampuannya. Dengan adanya turnamen ini, kami berharap dapat berkontribusi terhadap perkembangan olahraga golf di Indonesia, khususnya di Surabaya, melalui turnamen yang berkualitas,” ujar Johnny, dalam acara pembukaan Camry Invitational Golf Tournament 2013, di Surabaya, hari ini.

Camry Invitational Golf 2013 dilaksanakan Toyota bekerjasama dengan organisasi dan komunitas pecinta golf di Indonesia. Selain didukung sepenuhnya oleh Indonesian PGA (Profesional Golf Assosiation), turnamen ini juga menerapkan standar turnamen golf internasional, termasuk peraturan-peraturan untuk kategori profesional dan amatir, serta mengundang tim wasit profesional untuk menjaga keakuratan penilaian.

Sebanyak 492 peserta yang terdiri dari 408 pegolf amatir dan 84 pemain profesional akan mengikuti ajang Camry Invitational Golf Tournament 2013 di dua kota, yakni Surabaya dan Jakarta.

Turnamen yang rutin digelar sejak 2006 ini, akan memperebutkan hadiah total hingga Rp300 juta, piala bergilir, dan hadiah khusus Camry 2.5 Hybrid untuk pemenang hole in one.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia