Toyota Commercial Booth Toyota Astra Motor Tampilkan Kendaraan Bernilai Tambah Tinggi"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

*Harga yang tertera mengikuti wilayah DKI Jakarta

Toyota Commercial Booth Toyota Astra Motor Tampilkan Kendaraan Bernilai Tambah Tinggi

Menempati lahan seluas 804 m2, Toyota Commercial Booth dalam Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2105 akan menampilkan sejumlah produk yang bernilai tambah tinggi bagi pelanggan di segmen niaga seperti sektor logistik dan transportasi.

“Sejalan dengan semangat, Toyota is your business solution, Toyota terus meningkatkan product value Dyna, Hi-Ace, maupun Hilux sebagai upaya meningkatkan nilai tambah bagi pelanggan di segmen niaga,” kata Direktur Pemasaran PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo, saat pembukaan Toyota Commercial Booth di GIIAS 2015, di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, hari ini.

Sepanjang semester I/2015, pasar kendaraan niaga menghadapi tantangan karena tren pertumbuhan ekonomi kurang kondusif bagi dinamika dunia usaha, dan membuat pasar kendaraan komersial relatif melemah. “Pertumbuhan ekonomi kurang kondusif bagi dinamika dunia usaha, dan membuat pasar kendaraan komersial relatif melemah,” jelasnya.

Namun demikian, lanjutnya, Toyota tetap berupaya meningkatkan nilai tambah bagi pelanggan dengan terus meningkatkan product value. Selain menghadirkan penampilan terbaru All New Hilux dan Hiace Toyota juga menampilkan Toyota Dyna 110 ST yang dikonversi menjadi Food Truck, Mobile Office dan Health Care Truck.

“Selain kembali menampilkan Food Truck, dalam GIIAS 2015 ini kami juga memperkenalkan Health Care Truck dan Mobile Office. Selain menunjukkan fleksibilitas Dyna dalam hal konversi, tampilnya Healthcare Truck menunjukkan bahwa Toyota turut mendukung pelayanan kesehatan bagi masyarakat Indonesia,” kata Samulo.

Toyota Dyna, selama ini dikenal tangguh untuk mendukung kegiatan usaha perkebunan, agrobisnis, logistik serta transportasi karena didukung  disainnya  yang kokoh serta efisien dalam bahan bakar. Semester I/2015, penjualan Dyna tercatat mencapai 3.600 unit, dengan market shares 10,8%.

Secara keseluruhan, total penjualan semester I/2015 Toyota di segmen komersial mencapai 8.141 unit. Sebagian besar berasal dari segmen pick up yang mencapai 3.641

unit. Penjualan di segmen commercial van (HiAce) mencapai 900 unit dengan market shares di atas 90%.

All New Hilux

Sementara itu kehadiran All New Hilux, merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan di Indonesia yang membutuhkan kendaraan pick-up komersial tangguh pada segala medan, terutama karena didukung performa mesin yang sangat mumpuni namun sangat aman dikendarai.

“Selain tampil dengan desain dan model terbaru, kehadiran All New Hilux merupakan sebuah unbreakable-advance pick-up  atau  puncak kemajuan perubahan teknologi Toyota untuk kendaraan segmen pick-up,” tegasnya.

Pada  All New Hilux, Toyota melakukan improvement dengan fokus kepada desain eksterior yang memperlihatkan sebuah gabungan gaya ketangguhan dan emosional pengendara, desain interior yang memberikan kesan nyaman layaknya mobil penumpang.

Selain itu pada drivability¸ yang menghadirkan All New Hilux memiliki kinerja lebih besar sekaligus membedakannya dengan kendaraan pick-up konvensional, serta perubahan performa komersial untuk mencapai kinerja optimal karena didukung oleh konsep Quality, Durability and Realibity (QDR) Toyota.

All New Hilux hadir melebihi ekspektasi pelanggan dengan 5 keunggulan utama, yaitu:

  1. Dengan konsep Full Model Change, All New Hilux diciptakan dengan desain baru dan fungsional yang menyuguhkan inovasi.
  2. Ketangguhan (toughness) dan sekaligus kenyamanan (comfort) dari sebuah kendaran pickup. Semua Hilux D-Cab 4×4 sudah dilengkapi rear diff-lock.
  3. Di semua grade, All New Hilux hadir dengan Payload Capacity yang diperluas guna memberikan ruang yang lebih lapang.
  4. Dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap seperti (ABS, EBD), VSC (pada D-Cab V Grade), dan juga SRS airbag depan (driver & passanger), serta knee untuk semua grade.
  5. Untuk melengkapi varian yang sudah ada, terdapat line-up baru Extra Cabin guna memberikan pilihan lebih banyak kepada pelanggan.

“Semua sentuhan improvement tersebut membuat All New Hilux memiliki banyak nilai lebihnya. Selain tetap tangguh di segala medan dengan daya muat barangnya lebih besar, mobil ini nyaman dikendarai karena halusnya transmisi, serta memiliki fitur high end untuk sistem entertaintment sophisticated, dan telah memenuhi

tingkat keselamatan terbaik bintang lima sesuai ASEAN New Car Assessment Program. All New Hilux menawarkan safety, comfort, & easy bagi penggunanya,” Samulo menambahkan.

Khusus kehadiran extra cabin 4×4 MT sebagai line-up terbaru All New Hilux, tipe ini merupakan line-up tambahan, yang memiliki ruang ekstra di belakang pengemudi yang dilengkapi dengan pintu tambahan.

Kehadiran extra cabin 4×4 MT, adalah untuk melengkapi line-up yang ada agar pelanggan mempunyai banyak pilihan dalam memiliki All New Hilux sebagai kendaran yang sesuai kebutuhan pengguna.

Sebagai kendaraan komersial, keberadaan Toyota Hilux diperhitungkan pada kendaraan pick up Indonesia. Semester I/2015, penjualan Hilux sudah mencapai 3.641 unit yang berasal dari penjualan Hilux Single Cabin 2.224 unit dan Hllux Double Cabin di segmen 4 X 4 sebesar 1.417 unit.

“Kami tidak memiliki target penjualan tertentu karena tujuan menghadirkan Hilux untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di segmen komersial,” tutur Rahmat Samulo.

Auto2000​​​​​​​

Share this article
Promosi Lainnya
Cek Uji Emisi Gratis
AutoFamily tau gak sih, beberapa waktu yang lalu, Gubernur DKI Jakarta mengeluarkan peraturan baru mengenai uji emisi kendaraan loh. Setiap kendaraan bermotor yang berusia diatas 3 tahun diwajibkan untuk melaksanakan uji emisi minimal 1 kali dalam setahun. Uji emisi merupakan sebuah cara untuk mengukur gas buang kendaraan dengan menggunakan alat khusus dan dilakukan juga oleh teknisi yang sudah bersertifikat.

Uji emisi ini memang sangat penting untuk dilakukan secara berkala. Selain digunakan untuk mendeteksi kinerja mesin kendaraan, hal ini perlu dilakukan agar gas buang kendaraan bermotor bisa dikurangi sehingga dapat mengurangi polusi di udara. Nah bagi AutoFamily yang belum melakukan uji emisi Toyota kesayangan Anda, yuk lakukan sekarang agar lingkungan tetap bersih dari polusi dan udara lebih segar. .

Khusus untuk AutoFamily yang bertempat tinggal di wilayah DKI Jakarta, Anda dapat melakukan pengecekan Uji Emisi secara GRATIS loh! Anda hanya perlu melakukan booking Servis Berkala di bengkel terdekat, dan Anda bisa ikut melakukan pengecekan Uji Emisi. .

Yuk ikutan penawarannya sekarang agar lingkungan kita tetap bersih dan sehat. Karena kalau bukan kita yang merawat, siapa lagi? .

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom. .

15 Januari 2021
Promo - Beli Mobil Di Digiroom, GRATIS UVC Lamp + Emoney 500rb
Menyambut tahun yang baru, tentu makin banyak kesempatan baru dengan beragam keuntungannya. Yuk jangan ketinggalan promo PADUKA, promo Auto2000 Dua Kali Untungnya!

Melalui penawaran ini, untuk AutoFamily yang melakukan pembelian mobil baru melalui Auto2000 Digiroom akan mendapatkan hadiah langsung berupa Phillips UV Light Disenfectant Lamp dan juga tambahan hadiah berupa uang elektronik 500 ribu rupiah khusus untuk Anda yang melakukan pembelian dengan kredit melalui Digiroom.

Ayo sambut tahun yang baru dengan semangat yang baru juga. Jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan dan kebersihan untuk melindungi diri Anda dan orang orang yang Anda cintai.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
Promo - Auto2000 Dua Kali Untungnya
Hanya di Auto2000 Anda bisa mendapatkan mobil baru dengan dua kali keuntungannya! Miliki sekarang berbagai mobil pilihan Anda:

-New Agya: DP mulai 25jutaan atau cicilan mulai 2,7jutaan
-New Calya: DP mulai 23jutaan atau cicilan mulai 2,7jutaan
-New Avanza: DP mulai 24jutaan atau cicilan mulai 3,7jutaan

Setiap pembelian mobil baru, nama Anda juga akan di masukkan ke dalam lucky draw dan berkesempatan untuk mendapatkan Toyota Voxy atau iPhone 12 Mini!

Tidak hanya sampai disitu keuntungannya. Setiap pembelian melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa Phillips UV Light Disinfection Lamp dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah.

Ikutan sekarang untuk raih hadiahnya!

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
Promo - PADUKA
Mau ikutan promo Auto2000 yang dua kali untungnya? Ikutan promo PADUKA yuk! Ikutan promo spesialnya dan dapatkan beragam hadiahnya.

Tinggal pilih berbagai pilihan mobil di bawah ini:

-New Agya dengan DP mulai 25jutaan atau cicilan mulai dari 2,7jutaan
-New Calya dengan DP mulai dari 23jutaan atau cicilan mulai dari 2,7jutaan
-New Avanza dengan DP mulai dari 24jutaan atau cicilan mulai dari 3,7utaan

Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk ikutan lucky draw untuk mendapatkan 1 unit Toyota Voxy atau iPhone 12 Mini!

Dapatkan juga hadiah langsung Phillips UV light Disinfection lamp dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah setiap pembelian melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom. Semakin banyak kan hadiahnya?

Yuk ikutan sekarang dan rasakan dua kali untungnya hanya bersama Auto2000.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF