LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Toyota C-HR Meluncur di Indonesia, Kunjungi Dealer Auto2000 Untuk Melihat Langsung


Auto2000.co.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota C-HR Hybrid, sebagai kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang mengandalkan penggerak elektrik pertama di Indonesia, Senin (22/4/2019).

Kehadiran C-HR Hybrid diharapkan mampu mendorong pertumbuhan pasar kendaraan elektrik untuk mendukung kebijakan pemerintah mengembangkan industri kendaraan elektrifikasi di Indonesia melalui program low carbon emission vehicle (LCEV).

Toyota C-HR Hybrid adalah kendaraan yang menggunakan teknologi Hybrid Synergy Drive II dengan dua motor penggerak yaitu Internal Combustion Engine (ICE) dan motor listrik.

Kehadiran kendaraan ini memberikan pilihan baru pada penggemar kendaraan SUV berbasis crossover yang juga memiliki concern terhadap lingkungan hidup.

BACA JUGA : Bukan April Mop, Modal Rp 5 Juta Anda Bisa Beli New Avanza di Auto2000

Konsep desain C-HR mengusung tagline “Against Stereotype” dengan bentuk berlian. Mobil ini tentunya juga sudah menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA).

Toyota C-HR Hybrid menggunakan mesin berkode 2ZR-FXE sebagai basis mesin hybrid
Toyota yang menghasilkan tenaga 100 PS di 6.400 rpm dan torsi 14.4 kgm di 4.000 rpm yang dikombinasi motor listrik bertenaga 36 PS.

Konsumsi bahan bakar C-HR Hybrid diklaim lebih efisien 62% dibandingkan varian konvensional sehingga emisinya CO2-nya juga lebih rendah sekitar 60%. Tenaga disalurkan via transmisi CVT 7-speed.

Memenuhi masukan konsumen, Toyota juga telah melakukan sejumlah improvement agar C-HR Hybrid dan C-HR konvensional tampil lebih stylish, seperti ubahan pada desain pelek,
lampu utama dan rear combi lamp.

BACA JUGA : Persiapan Mudik Lebaran, Ini Daftar Promo Toyota dari Auto2000 Bulan April 2019

Selain melakukan sejumlah improvement agar C-HR tampil lebih stylish, Toyota juga memperkenalkan warna baru yaitu Radiant Green with Black Roof.

Menarik lantaran saat ini Toyota C-HR punya 6 pilihan warna. Terdiri atas 3 warna single tone yaitu Metal Stream, White Pearl, dan Black Attitude.

​​​​​​​Untuk pilihan two-tone ada Blue Metallic with black roof, Red Mica Metallic with black roof, dan warna baru Radiant Green Metallic with black roof.
Penasaran? Silakan sambangi dealer resmi Auto2000 terdekat.

Share this article
Tanya Tasia