LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Toyota Borong Penghargaan Terbanyak Kategori Mobil Di Otomotif Award 2010

Jakarta – Tak kurang 8 penghargaan kategori mobil disabet Toyota dalam gelaran Otomotif Award tahun 2010. Penghargaan diterima langsung oleh Joko Trisanyoto Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM) dalam acara Otomotif Award yang digelar pada tanggal 8 May 2010 bersamaan dengan gelaran Otobursa 2010 di Parkir Timur Senayan.

Toyota Avanza, Vios, Kijang Innova, Camry, Hilux dan Prius berhasil menjadi yang terbaik di kelasnya dalam gelaran Otomotif Award yang telah memasuki tahun ketiganya.

Toyota Avanza, kendaraan pilihan masyarakat Indonesia yang belum lama ini baru saja melansir varian terbarunya Toyota Avanza 1.3 E dengan transmisi otomatis berhasil menjadi jawara di kelas Mini MPV, mengalahkan pesaing lainnya.

Sementara, Fuel saver and Speed Maker Toyota Vios tidak ketinggalan berhasil kembali keluar menjadi yang terbaik dikelas Small Sedan, Toyota Vios mengulangi kembali kejayaan nya di tahun sebelumnya dengan kembali menempati posisi terbaik. Ditengah semakin banyaknya pesaing-pesaing di kelas Small Sedan, Toyota Vios berhasil tetap mempertahankan posisinya sebagai pilihan utama. Keberhasilan Toyota Vios juga diikuti oleh Toyota Camry setelah berhasil menjadi the best Full Sedan di gelaran ini.

Keberhasilan terbesar di raih oleh kendaraan terbaik pilihan keluarga Indonesia Toyota Kijang Innova setelah berhasil meraih tidak hanya satu, tetapi dua penghargaan pada gelaran Otomotif Award 2010 ini. Kijang innova berhasil menjadi yang terbaik di kelas Mid MPV mengalahkan kepungan para pesaing nya. Selain itu Kijang Innova pun menjadi yang terbaik di kelas MPV Diesel.

Melengkapi penghargaan-penghargaan yang elah di dapat, Toyota juga menerima 3 buah special award yang masing-masing diberikan kepada Toyota Hilux Dcab sebagai Best Budget D-Cab, Toyota Prius sebagai Eco Friendly Car dan Auto 2000 sebagai Best Body Repair dan Repaint Service. Secara Total 8 buah penghargaan berhasil direbut Toyota malam itu menjadikan Toyota sebagai ATPM dengan penghargaan terbanyak kategori Mobil.

”Merupakan sebuah kebanggaan menerima penghargaan ini, terima kasih kepada semua pihak baik media dan masyarakat atas kepercayaan nya selama ini kepada produk dan layanan Toyota. Semua masukan ini akan kami jadikan pijakan untuk selalu memberikan yang terbaik.” Ujar Joko Trisanyoto Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor di sela-sela malam penghargaan Otomotif Award 2010.

​​​​​​​Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF