Top Brand Award 2010: Toyota Yaris Melengkapi Daftar Panjang Penghargaan dengan Top Brand"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Top Brand Award 2010: Toyota Yaris Melengkapi Daftar Panjang Penghargaan dengan Top Brand

Jakarta – PT. Toyota Astra Motor kembali meraih penghargaan tahunan Top Brand untuk tiga produk unggulannya, Toyota Yaris, bersama dengan Toyota Kijang dan Toyota Avanza yang meraih top index teratas untuk sub kategori otomotif MPV.

Top Brand award adalah sebuah penghargaan terhadap merek-merek terpilih berdasarkan parameter survei seperti top of mind awareness (merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika ketegori produk disebutkan), last used (merek yang terakhir kali digunakan responden dalam 1 re-purchase cycle), dan future intention (merek yang ingin dikonsumsi di masa mendatang). Survei dilakukan secara face to face interview di 6 kota (Bandung, Jakarta, Makassar, Medan, Semarang dan Surabaya) dengan jumlah sampel 500 orang per kota secara random.


Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan Menerima Top Brand Award dari PJ Rahmat Susanta dan Handy Irawan.

”Toyota sangat bersyukur, setiap tahun selalu diberi kesempatan untuk ambil bagian dalam Top Brand award, bahkan Toyota Yaris melengkapi daftar penghargaan dengan Top Brand 2010,” Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan menjelaskan.

Masing-masing produk pemenang Top Brand award memang telah cukup sering mendapatkan penghargaan. Produk unggulan Toyota, Toyota Yaris melengkapi catatan kemenangannya di berbagai ajang dengan menjadi pemenang Top Brand tahun ini. Setelah sebelumnya menjadi Car of The Year di ajang Indonesian Car of The Year majalah Mobil Motor, menjadi pilihan utama para komunitas di Brand Choice Award by Community oleh SWA, sekaligus memjadi juara nasional dalam Kejuaraan Nasional Slalom tahun 2008 / 2009.


Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan Menerima Top Brand Award dari PJ Rahmat Susanta dan Handy Irawan.

Sementara itu, produk yang memang telah terbukti keunggulannya selama puluhan tahun, Toyota Kijang, telah menjadi juara bertahan sejak tahun 2002 untuk Top Brand Award. Toyota Kijang juga telah meraih sederet penghargaan seperti IMAC, Autobild Award, Otomotif Award, Autocar Award selama beberapa tahun berturut-turut. Demikian pula mobil terlaris di Indonesia, Toyota Avanza, juga telah mencatatkan berbagai penghargaan seperti Top Gear Award, Otomotif Award, dan Autocar Award.

“Berlimpahnya penghargaan ini tentunya memacu kami untuk semakin meningkatkan kualitas produk dan layanan Toyota, dan semoga kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Toyota juga semakin meningkat,” tambah Johnny Darmawan.

Auto2000


 
Share this article
Tanya Tasia