NEWS10.png

Tingkatkan Kualitas Pelayanan di Tahun 2016, Auto2000 Kembali Diakui Hingga Lingkup Internasional

Diterbitkan14 Apr 2020

21 Mar 2016"

JAKARTA Auto2000 selaku salah satu founder dealer terbesar Toyota Indonesia terus meningkatkan pelayanan seiring dengan pertumbuhan pelanggan setianya. Tercatat hingga Februari lalu, Auto2000 berhasil meningkatkan penjualan hingga 26% dibandingkan dengan tahun 2015 di bulan yang sama atau sekitar 26 ribu unit telah terjual. Meningkatnya loyalitas pelanggan di tahun 2016 juga terlihat dari jumlah pelanggan Toyota yang melakukan servis kendaraan di Auto2000 hingga lebih dari 300 ribu unit bulan Februari lalu.

Pasar otomotif yang semakin baik menjadikan Auto2000 semakin optimis dan terus melakukan improvement dari sisi man power, fasilitas, hingga perluasan cabang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai wilayah. Hingga Q1 2016 ini, Auto2000 telah membuka cabangnya yang ke-99, yaitu di Pontianak.

Kualitas Pelayanan Internasional

Sepak terjang Auto2000 dalam meningkatkan kualitas pelayanan ternyata membuahkan hasil hingga mendapatkan penghargaan internasional dalam Customer Satisfaction Kaizen Evolution Asia Pacific (CSKE Asia Pacific) 2015 yang pada bulan Januari lalu digelar di Bangkok, Thailand. Penghargaan diperoleh perwakilan cabang Auto2000, yaitu Medan Amplas pada kategori Dealer Operation.

Penghargaan internasional yang kami dapatkan, kami persembahkan bagi pelanggan kami, karena usaha yang kami lakukan untuk memuaskan pelanggan membuahkan hasil hingga kami, Auto2000, bersama dengan ToyotaAstra Motor berhasil meraih penghargaan Best Innovation Award dan Excellence Kaizen Award, ujar Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno.

Agus mengakui bahwa untuk menyabet gelar ini tidaklah mudah karena CSKE Asia Pacific 2015 ini diikuti oleh 9 distributor Toyota dari negara-negara di kawasan Asia Pasifik, yakni Thailand (TMT), Singapura (BMS), Taiwan (HOTAI), Pakistan (IMC), India (TKM), Philipina (TMP), Vietnam (TMV), Malaysia (UMWT), termasuk Indonesia (TAM). CSKE Asia Pacific 2015 merupakan rangkaian aktivitas ke-3 yang diselenggarakan oleh Toyota Motor Asia Pacific dengan mengangkat grup tema meliputi kategori Value Chain, Dealer Operation, dan Part Logistics.

Kaizen merupakan budaya Toyota dan Auto2000 dengan melakukan inovasi ke arah perubahan yang lebih baik untuk memberikan best total ownership experience khususnya bagi pemilik kendaraan Toyota. Sudah sejak pertama Auto2000 berdiri, kaizen telah menjadi budaya untuk memaksimalkan kinerja cabang kami. Tujuan kami hanya satu, yakni melalui inovasi dan perbaikan yang kami lakukan melalui budaya kaizen, kami dapat memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami, tutur Agus.

Kiprah Nasional

Baru-baru ini, Auto2000 kembali berhasil memborong sejumlah penghargaan dalam kategori People dan Outlet Contest yang merupakan penghargaan bergengsi Toyota di tingkat nasional. Seluruh penghargaan diserahkan saat Toyota Dealer Convention 2016 di Bali Nusa Dua Convention Center pada Jumat (18/3).

Penghargaan untuk kategori Best People Toyota Best Branch Manager diraih oleh Cito Kurnia dari cabang Auto2000 Kelapa Gading dan Vicky Fernando dari cabang Auto2000 Bukittingi, yang secara berturut-turut menempati juara ke-2 dan ke-3, sedangkan Juara 1 untuk kategori Best People Toyota Best Service Manager diraih oleh Afriandi Ferdinan dari cabang Auto2000 Bekasi Barat.

Untuk kategori bergengsi Best Outlet of the Year disabet oleh cabang Auto2000 Malang Sutoyo dengan penilaian terbaik terhadap pelayanan sales, after sales, hingga pelayanan terhadap pelanggan.

Terima kasih khususnya kepada pelangganpelanggan kami, sehingga kami dapat diakui oleh Toyota sebagai Best Outlet of the Year se-Indonesia. Ke depannya kami akan selalu melakukan improvement untuk memenuhi permintaan pelanggan yang semakin meningkat, ujar Chief Marketing Auto2000 Martogi Siahaan seusai pengumuman.

Toyota Dealer Convention merupakan pertemuan tahunan seluruh dealer Toyota di Indonesia bersama dengan keseluruhan manajemen Toyota-Astra Motor, Toyota Motor Manufacturing Indonesia, dan Toyota Motor Corporation. Kegiatan tahun ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi atas kinerja diler selama tahun 2015.

Auto2000


Warning: Illegal string offset 'post_cabang_attach_form' in /home/admauto/public_html/wp-content/themes/auto2017/single.php on line 131
"
digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.