Tinggal Dua Hari Lagi, Ini Sebab Anda Harus Beli Mobil Baru di GIIAS 2018"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Tinggal Dua Hari Lagi, Ini Sebab Anda Harus Beli Mobil Baru di GIIAS 2018


Auto2000.co.id – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten tinggal dua hari lagi.
​​​​​​​
Anda yang ingin memiliki mobil baru jangan sampai terlewatkan momen untuk membelinya di GIIAS 2018. Kenapa bisa begitu?

Yang pertama adalah terkait dengan tempat pameran yang luas, nyaman karena indoor, serta punya rancang bangun yang sesuai untuk eksibisi skala internasional. Alhasil Anda dapat berkeliling dengan rileks di ruangan full AC.

Karena diperhitungkan untuk pameran besar, maka area ICE BSD City ini punya ruang parkir mobil yang representatif, termasuk parkir basement.

Bahkan di dekat pintu masuk hall 10 tersedia lahan parkir yang sangat luas. Ini sangat memudahkan buat Anda yang mau ke stand Toyota di hall 10B.

BACA JUGA : Auto2000 Punya Banyak Program Menarik Untuk Pembeli Mobil Toyota di GIIAS 2018, Bahkan Ada Lucky Draw Toyota Alphard

Tempat pameran yang representatif membuat banyak produsen mobil berlomba-lomba ikut serta memajang mobil jagoannya. Semua peserta pameran tampil all-out di sini.
Alhasil, Anda disuguhi banyak pilihan merek dan model mobil sekaligus. Untuk Anda yang belum memutuskan untuk membeli merek mobil tertentu, ini momen yang paling pas untuk window shoping.

Selain itu, pameran GIIAS 2018 menyediakan area test drive untuk Anda yang mau merasakan terlebih dulu mobil baru yang masuk dalam list pembelian. Risiko salah membeli mobil dapat direduksi.

Dan yang tak kalah menarik, ajang pameran GIIAS 2018 pastinya berlimpah promo memikat. Ini yang harus Anda manfaatkan semaksimal mungkin di sisa 2 hari pameran.

Seperti Toyota yang tahun ini juga menjadi salah satu sponsor resmi Asian Games 2018. Ada peluang bagi Anda untuk mendapatkan hadiah berupa lucky draw 1 unit Toyota Alphard dan 8 unit Toyota C-HR yang diadakan oleh Toyota dalam rangka memeriahkan Asian Games ke-18.

BACA JUGA : Ada Grand Prize, Daily Prize, dan Lucky Draw, Ini Hadiah Yang Bisa Anda Dapat Saat Beli Mobil Baru Toyota di GIIAS 2018

Caranya, setiap pembeli mobil Toyota Avanza (kecuali Transmover), Calya, Agya, Yaris, Sienta, dan Rush berhak mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti lucky draw. Pajak hadiah ditanggung oleh penyelenggara.

Auto2000 sebagai salah satu dealer yang terlibat di GIIAS 2018 juga punya segudang promo spesial hanya untuk pembeli mobil baru melalui tenaga sales advisor Auto2000.

Program promo yang hanya dibuat oleh Auto2000 tersebut diberi nama #SudahWaktunya, yang berisi kumpulan program sales dan after sales untuk pembeli mobil Toyota.
Pertama adalah #SudahWaktunya beli mobil baru Toyota dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,7 jutaan jika Anda memilih paket penjualan dengan bunga ringan untuk tenor 1 – 5 tahun.

Sebagai panduan, tersedia kredit mobil baru Toyota Calya dengan cicilan mulai dari Rp 2,6 jutaan, Agya mulai dari Rp 2,6 jutaan, Avanza mulai dari Rp 3,7 jutaan, Rush mulai dari Rp 4,6 jutaan, Sienta mulai dari Rp 4,5 jutaan, Innova mulai dari Rp 5,2 jutaan, dan Yaris mulai dari Rp 4,1 jutaan.

BACA JUGA : Banyak Manfaatnya, Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Dilayani Oleh Sales Advisor Auto2000 di Stand Toyota di GIIAS 2018

Kedua adalah #SudahWaktunya nyaman beli mobil baru secara kredit dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta.

Ada juga program spesial untuk pembeli mobil baru Toyota Yaris dan Corolla Altis yakni #Sudahwaktunya nikmati bunga sangat ringan mulai dari 0% untuk tenor 12 bulan.

Selanjutnya adalah #SudahWaktunya aman berkendara dengan tambahan perlindungan asuransi kendaraan 3 bulan hasil kerjasama dengan Garda Oto.

Untuk purna jual ada program #SudahWaktunya gratis servis berkala dengan paket CERYA (Ceria Bersama Yaris) spesial untuk pembelian Toyota Yaris terbaru.

Untuk pembeli mobil selain Toyota Yaris, tersedia tambahan opsi program #SudahWaktunya bebas biaya jasa dan suku cadang dengan membeli paket PESTA.

BACA JUGA : Spesial di GIIAS 2018, Auto2000 dan Lembaga Finansial Bikin Program Bunga Super Ringan Hanya 0,88 Persen

Selain itu, Auto2000 juga menjalin kerjasama dengan dua lembaga pembiayaan, yaitu Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF) untuk menawarkan promo spesial yang hanya berlaku di GIIAS 2018.

Program tersebut adalah kredit pembelian mobil baru Toyota dengan bunga spesial hanya 0,88 persen. Program ini bisa Anda gunakan untuk pembelian Toyota Rush, Vios, Yaris, Corolla Altis, Innova, Fortuner, Camry, C-HR, Voxy, hingga Alphard dan Vellfire.

Program bunga spesial 0,88% berlaku untuk pembelian mobil di atas secara kredit dengan tenor 1 tahun atau 12 bulan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Termasuk ada hadiah langsung tanpa diundi berupa sebuah tumbler untuk setiap pembelian (yang sudah tersetor uang tanda jadi) yang masuk dan sebuah wearable device Xiaomi Mi Band 3 untuk setiap pembelian (yang sudah tersetor uang tanda jadi) yang valid.

BACA JUGA : Ada Pesta CERYA, Banyak Program Promo Spesial Auto2000 Untuk Anda Yang Beli Toyota Yaris di GIIAS 2018

Bahkan, sebagai bentuk apresiasi kepada pembeli mobil baru Toyota di GIIAS 2018 via Auto2000 yang didukung oleh ACC dan TAF, tersedia hadiah harian (daily prize) dan hadiah utama (grand prize) yang sangat menggiurkan.

Untuk grand prize, ada peluang memenangkan hadiah 1 unit Toyota Yaris E 1.5 M/T dan 1 unit Daihatsu Terios X 1.5 M/T. Daily prize yang diundi setiap hari ada 8 unit motor Honda PCX 150, 8 unit ponsel Samsung Galaxy S9, dan 8 unit sepeda gunung.

Bagaimana, sudah cukupkah segala manfaat pameran GIIAS 2018 di atas mendorong Anda untuk menghabiskan sisa waktu pameran 2 hari untuk berburu mobil baru?
Apalagi dengan begitu banyak program promo yang disajikan oleh Auto2000 sebagai dealer resmi terbesar Toyota di Indonesia.

Jadi pastikan Anda dilayani oleh wiraniaga Auto2000 untuk menjamin Anda memperoleh semua keuntungan tersebut.

Share this article
Tanya Tasia