Tidak Ada di Dealer Lain, 3 Kelebihan Auto2000 Ini Bikin Tenang Libur Pemilu Anda"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Tidak Ada di Dealer Lain, 3 Kelebihan Auto2000 Ini Bikin Tenang Libur Pemilu Anda


Auto2000.co.id – Sebagian dari Anda memanfaatkan momen libur pemilu 2019 untuk libur bersama atau mudik ke kampung halaman. Asal tidak lupa nyoblos di hari Rabu 17 April 2019, kami sangat mendukung kegiatan seru ini.
​​​​​​​
Namun namanya juga masalah, bisa saja mobil terkendala sesuatu di jalan. Seperti masalah teknis atau kecelakaan. Bisa berantakan rencana berlibur yang sudah disusun jauh-jauh hari.

Tapi untuk Anda pelanggan Toyota, tidak perlu khawatir kalau sampai terkena masalah tersebut. Mau tahu kenapa? Ini alasannya.

1. Bengkel resmi Auto2000

Sebagai dealer Toyota terbesar sekaligus bagian dari perusahaan Astra International, Auto2000 punya banyak dealer resmi Toyota. Saat ini tidak kurang dari 125 dealer berikut fasilitas bengkel resmi dikelola oleh Auto2000.

BACA JUGA : Sambut Ramadhan  dan Pemilu 2019, Auto2000 Menawarkan Diskon Biaya Jasa, Oli dan Spare Part dalam Program Pre Holiday Campaign dan Tunjukkan Jarimu

Sebaran bengkel resmi Auto2000 sudah terbilang merata dan menjangkau banyak wilayah. Seperti di daerah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara.

Semua dengan standar kerja yang mumpuni, biaya servis sama, dan kualitas pekerjaan prima. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan hasil pekerjaannya.

Makanya, begitu mobil Toyota Anda terkena masalah teknis di jalan, silakan segera mampir atau hubungi bengkel resmi Auto2000 terdekat.

Pun kalau hanya sekadar ingin memastikan bahwa kondisi mobil baik-baik saja. Misalnya khawatir ada masalah setelah menghantam lubang jalan.

BACA JUGA : Liburan Pemilu 2019 di Rumah, Lakukan Ini Supaya Mobil Anda Tetap Segar dan Nyaman

2. Emergency Road Assistance

Emergency Road Assistance atau ERA adalah hasil kolaborasi Auto2000 dengan AstraWorld. ERA siap melayani dan membantu Anda selama 24 jam 7 hari seminggu, ketika terjadi situasi darurat di jalan.

ERA memberikan bantuan perbaikan ringan di lokasi kejadian atau on site repair. Seperti jump-start service atau battery jumper andai mobil Anda tidak kuat starter serta mengaktifkan kembali baterai atau aki yang lemah.

Pernahkah Anda mau ganti ban mobil tapi ternyata ban cadangannya kempis? Tim ERA dapat membantu Anda, bahkan termasuk proses menggantinya.

Atau mungkin Anda pernah kehabisan bahan bakar di jalan? Tim dari ERA bisa memberikan bensin atau solar gratis sebanyak 2 Liter. Ya, cukuplah untuk mencapai pom bensin terdekat.

BACA JUGA : Bukan April Mop, Modal Rp 5 Juta Anda Bisa Beli New Avanza di Auto2000

Bahkan, tim ERA bisa membantu membuka pintu mobil yang terkunci atau kunci tertinggal di dalam mobil. Namanya bawa anak kecil, bisa saja kan masalah ini terjadi?

Tapi bagaimana kalau mobil Toyota Anda sudah tidak bisa diperbaiki di tempat dan butuh penanganan lebih lanjut? Tersedia jasa mobil gendong atau car carrier dari lokasi keadaan darurat ke bengkel resmi Auto2000 terdekat.

Untuk mendapatkan Layanan AstraWorld Auto 2000 ERA (Emergency Roadside Assistance), Anda bisa kontak CALL AstraWorld melalui nomor 1-500 898.

3. Aplikasi Auto2000 Mobile

Aplikasi Auto2000 Mobile bisa dikatakan multi talenta. Aplikasi ini punya banyak menu yang memudahkan Anda mengakses layanan after sales Auto2000.

BACA JUGA : Persiapan Mudik Lebaran, Ini Daftar Promo Toyota dari Auto2000 Bulan April 2019

Cara pakai aplikasi ini pun mudah. Cukup instal aplikasi Auto2000 Mobile di smartphone Android dan iOS.

Tapi sebelumnya, isi dulu biodata Anda dan mobil Toyota kesayangan. Setelah itu, Anda bisa mendapatkan segala manfaat dari fitur aplikasi ini.

Berkaitan dengan kendala saat berlibur, ada menu Emergency. Begitu ditekan, Anda akan terhubung dengan nomor kontak ERA.

Dari aplikasi ini juga bisa didapatkan alamat bengkel resmi Auto2000 terdekat. Sehingga Anda bisa menghubungi bengkel tersebut saat terkena masalah. Bahkan ada menu peta untuk menuntun Anda menuju ke sana.

Share this article
Tanya Tasia