LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Testimoni Pelanggan Ini Adalah Bukti Layanan THS – Auto2000 Home Service Begitu Diminati di Wilayah Banten

 

Auto2000.co.id – Berbatasan dengan Provinsi DKI Jakarta dan sebagai penghubung dengan pulau Sumatera, Provinsi Banten punya peran penting dan strategis dalam pembangunan ekonomi, terutama di wilayah Kota Serang dan Cilegon, serta Kabupaten Serang, Lebak, dan Pandeglang.

Semua daerah tersebut masuk dalam wilayah operasi Auto2000 Serang – Pandeglang. Di area ini, tim THS – Auto2000 Home Service punya 4 unit armada Toyota Avanza Transmover yang dioperasikan oleh Auto2000 Serang dan Auto2000 Pandeglang.

Dengan cakupan wilayah yang terbilang luas, plus dengan medan jalan yang cukup menantang karena terdiri dari wilayah perbukitan dan menyusuri pantai, layanan THS – Auto2000 Home Service diterima dengan baik oleh masyarakat pemilik mobil Toyota, baik pelanggan fleet maupun pengguna mobil pribadi.

Sebagai gambaran, layanan THS – Auto2000 Home Service merupakan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kurang dari 2 jam yang bisa dilakukan di tempat dan waktu yang diinginkan oleh pelanggan tanpa perlu berkunjung ke bengkel resmi Auto2000.

BACA JUGA : Begini Cara Bikin Mobil Toyota Avanza Yang Irit Jadi Makin Irit Bensin, Kuncinya Sebelum Mobil Jalan

Selain itu, THS – Auto2000 Home Service memiliki kualitas layanan dan biaya servis berkala yang setara dengan bengkel resmi Auto2000.

Seperti diungkapkan oleh Desi Suryani, Management Utility Vehicle Officer PT. Krakatau Steel dalam acara Auto2000 – THS Home Service Region Exploration Banten yang berlangsung pada hari Jumat – Sabtu (9-10/11/2018).

“Perusahaan tempat saya kerja saat ini memiliki 40 unit mobil operasional Toyota, dan semuanya menggunakan layanan THS – Auto2000 Home Service untuk servis rutin,” jelasnya di hadapan rekan jurnalis Nasional di restoran My Kopi-O!, Serang, Banten, Jumat (9/10/2018).

“Penggunaan layanan THS – Auto2000 Home Service ini tak lepas dari sistem terintegrasi yang diterapkan oleh tim THS – Auto2000 Home Service yang dioperasikan oleh Auto2000 Serang,” lanjutnya.

BACA JUGA : Bisa Menang Banyak, Ini Alasan Gen Millenial Wajib Servis Berkala Mobil Toyota Kesayangan di Bengkel Resmi Auto2000

“Adanya notifikasi di aplikasi Auto2000 Mobile memberikan kami kemudahan dalam mengatur jadwal servis berkala sesuai dengan jarak tempuh mobil sehingga tidak mengganggu operasional perusahaan,” jelas Desi yang sangat ketat dalam mengatur jadwal servis berkala mobil perusahaan agar selalu dalam kondisi prima.

Pernyataan tersebut juga diakui oleh Achmad Nurrakhman selaku Rental & Device Superintendent PT. Purna Santana Baja yang memiliki 258 armada mobil operasional dan hampir 80% di antaranya adalah Toyota.

Perusahaan Achmad yang baru memanfaatkan jasa THS – Auto2000 Home Service dari awal Januari 2018 ini sangat terbantu dengan layanan THS – Auto2000 Home Service yang efisien.

Ia melihat sistem kerja tim THS – Auto2000 Home Service yang cepat, tepat waktu sesuai jadwal, dan rapi dalam hal pemberkasan karena adanya aplikasi Auto2000 Mobile, membuat perusahaannya terbantu dari sisi efisiensi kerja.

BACA JUGA : Inilah Alasan Toyota Avanza Baru Begitu Disukai Keluarga Indonesia, Nomor 7 Paling Unik dan Sangat Penting

“Kami juga merasakan kemudahan dan kenyamanan yang sama. Lantaran kesibukan dan lokasi bengkel yang jauh, sulit bagi kami untuk berkunjung ke bengkel resmi Auto2000,” terang Arief Yuniarso, Service Advisor TRAC Astra Rent a Car, di kesempatan yang sama.

“Dengan adanya THS – Auto2000 Home Service, maka kami dapat mengatur jadwal servis berkala dengan baik,” tegas Arief.

Baik Arief, Achmad, dan Desi juga sangat terbantu dengan aplikasi Auto2000 Mobile yang memberikan notifikasi posisi teknisi THS – Auto2000 Home Service, termasuk estimasi biaya servis dan waktu pengerjaan sehingga dapat me-manage seluruh mobil operasional secara efektif.

Tidak hanya konsumen perusahaan yang merasakan langsung benefit dari layanan THS – Auto2000 Home Service yang cepat, mudah, dan nyaman. Pemilik mobil Toyota dari segmen retail atau pribadi juga mendapatkan keuntungan serupa.

BACA JUGA : Mau Tahu Cara Supaya Mobil Anda Seperti Avanza Baru, Tangguh di Segala Medan dan Irit BBM? Ini Caranya

Seperti yang dirasakan oleh Ayu Wahyuni Eri Susan. Apalagi ternyata ibu rumah tangga berumur 39 tahun ini juga memiliki usaha penyewaan kendaraan dengan jumlah mencapai 17 unit mobil.

“Dengan segala kesibukan yang padat, adanya layanan THS – Auto2000 Home Service sangat membantu saya dalam menggunakan mobil Toyota. Saya bisa mengatur waktu servis mobil dengan mudah tanpa perlu pusing karena tidak mengganggu aktivitas,” terangnya seraya tersenyum.

“Cukup booking, mereka akan datang ke rumah. Saya pun bisa menggunakan mobil lain untuk pergi,” urainya.

“Begitu selesai langsung ada notifikasi, dan karena ada estimasi biaya, saya bisa minta tolong orang rumah untuk membayar biaya servis yang tidak berbeda dengan biaya servis di bengkel resmi,” jelas wanita ramah ini penuh semangat.

BACA JUGA : Penting! Ini Alasan Anda Harus Rutin Melakukan Servis Berkala Mobil Kesayangan

“Layanan THS – Auto2000 Home Service sangat dirasakan langsung manfaatnya oleh saya dan istri karena kami berdua menggunakan mobil Toyota dan cukup sibuk,” tambah Syafrizalmi, yang berprofesi sebagai Manager Keuangan PT. Purnabaja Harsco.

“Namun karena tim THS – Auto2000 Home Service sangat sigap dalam merespons order, istri saya sangat terbantu dari segi waktu karena aktivitasnya tidak sampai terganggu,” tegasnya.

“Dengan fleksibilitas yang tinggi, THS – Auto2000 Home Service merupakan solusi yang sangat bijak dari Auto2000 untuk konsumen yang sibuk. Apalagi ada bonus 2 liter oli TMO gratis untuk order lewat aplikasi Auto2000 Mobile,” tambah Syafrizalmi.

Di sini terlihat bahwa tim  THS – Auto2000 Home Service selalu berusaha memberikan value layanan, seperti kemudahan, kenyamanan, dan kepraktisan, termasuk hubungan personal yang membuat konsumen merasa puas atas layanan yang disajikan.

Tim THS – Auto2000 Home Service akan berupaya dengan sepenuh hati memenuhi kebutuhan pelanggan sehingga berujung pada kepercayaan dan loyalitas pada Auto2000.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia