Tersedia Area Bermain Anak Di Auto2000 Tabanan Ini Manfaatnya Bagi Pelanggan"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Tersedia Area Bermain Anak Di Auto2000 Tabanan Ini Manfaatnya Bagi Pelanggan

Salah satu sudut yang digemari di Ruang Tunggu Auto2000 Tabanan adalah area Kids Corner yang sengaja didesain dengan wallpaper lucu dan full color sesuai yang disukai anak – anak. Banyak respon positif yang diterima dari komentar – komentar pelanggan semenjak tersedianya fasilitas ini.

Seperti salah satu keluarga kecil pengguna Toyota Rush yang menjadi pelanggan Auto2000 Tabanan sejak tahun 2015, Bapak Putu Suartana dan Ibu Purnama yang berkomentar “Dengan adanya kids corner anak saya jadi betah. Sembari menunggu, anak jadi bisa mengisi waktu dengan permainan edukatif yang sudah disediakan. Tempatnya sudah nyaman. Permainan dan buku bacaannya juga sudah beragam”.

Inilah yang diharapkan dengan keberadaan fasilitas ini, pelanggan yang tidak bisa meninggalkan anaknya dirumah merasa sangat terbantu, karena saat mereka harus service kendaraan tetap bisa sambil membawa buah hati tercinta tanpa khawatir akan rewel.

Bahkan saking betahnya bermain, justru si anak malah menangis saat akan diajak pulang oleh orang tuanya karena kendaraannya sudah selesai di service.

“Fenomena berbeda semenjak adanya Kids Corner, biasanya pelanggan sibuk mondar – mandir supaya si anak gak bosan duduk. Sekarang menunggu service jadi tenang , orang tuanya bisa santai baca koran dan minum kopi sambil tetap bisa mengawasi sang anak bermain” ujar Triyana Anom, Kepala Cabang Auto2000 Tabanan.

Bagi Anda yang juga dalam kondisi tidak bisa meninggalkan anak dirumah namun harus service kendaraan, jangan ragu untuk datang ke Bengkel Resmi Toyota Auto2000 Tabanan. Fasilitas area bermain anak bisa dimanfaatkan, menunggu service jadi makin nyaman serta tetap bisa menghabiskan waktu dengan ananda tercinta.

(Mitha Purnama Dewi)

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia