LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Tebar Diskon Servis Berkala Menjelang Mudik Lebaran

 

Auto2000.co.id – Mudik atau pulang kampung merupakan tradisi masyarakat Indonesia ketika Hari Raya Idul Fitri. Bahkan, yang pergi menggunakan kendaraan pribadi pun cukup banyak, termasuk konsumen Toyota.

Nah, bagi pemilik mobil Toyota yang berencana mudik membawa mobil pribadi, disarankan mampir dulu ke bengkel resmi Auto2000 untuk melakukan servis berkala.

Apalagi Toyota memiliki program “Servis Lebih Mudah, Silaturahmi Makin Indah” yang dimulai pada 15 April hingga 11 Mei 2019.

Melalui program ini, konsumen diajak melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000, sehingga dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik Lebaran bisa berjalan dengan aman, lancar, dan nyaman.

BACA JUGA : Belum Sempat ke Bengkel Untuk Persiapan Mudik? Ini Solusinya

Pelanggan Auto2000, juga bisa mendapatkan diskon hingga 25 persen untuk kendaraan di atas 5 tahun, atau 100.000 km, dan 20 persen untuk kendaraan kurang  dari 5 tahun atau 100.000 km.

Selain itu juga konsumen akan mendapatkan diskon 20 persen untuk pembelian suku cadang tertentu.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen untuk pembelian Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan diskon 10 persen untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Promo tersebut ada syaratnya, yaitu konsumen harus melakukan booking servis terlebih dulu jika ingin mendapatkan diskon tersebut.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia