LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

*Harga yang tertera mengikuti wilayah DKI Jakarta

TAM Hadirkan Line-Up Terbaru Toyota Rush

(kiri-kanan) President Director PT. Toyota-Astra Motor Mr. Hiroyuki Fukui, Mantan Atlet Nasional Richard Sam Bera, Vice President Director Mr. Henry Tanoto serta Marketing Director Mr. Mamoru Akiyama berfoto bersama pada peluncuran Toyota Rush New Line Up hari ini, 26 Februari 2016.

(kiri-kanan) President Director PT. Toyota-Astra Motor Mr. Hiroyuki Fukui, Mantan Atlet Nasional Richard Sam Bera, Vice President Director Mr. Henry Tanoto serta Marketing Director Mr. Mamoru Akiyama berfoto bersama pada peluncuran Toyota Rush New Line Up hari ini, 26 Februari 2016.

Hadir dengan Pilihan yang Lebih Lengkap
TAM Hadirkan Line-Up Terbaru Toyota Rush

Jakarta (26/02) – Memperkuat posisinya sebagai market leader, PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini meluncurkan Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 dengan kapasitas akomodasi yang lebih banyak serta tampilan yang lebih stylish dan sporty yang ditunjang dengan peningkatan performa berkendara melengkapi varian 5-seater yang sudah ada sebelumnya, yang akan melebihi ekspektasi akan kendaraan real Medium SUV.

“Line-up terbaru Toyota Rush ini sekaligus meningkatkan total ownership benefit mobil ini bagi pelanggan setia Toyota. Kami optimis, kehadiran Rush TRD Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 ini semakin memenuhi ekspektasi konsumen sejalan dengan upaya mewujudkan semangat Let’s Go Beyond Toyota,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui.

Line-up terbaru ini lebih optimal untuk menghadapi berbagai kondisi infrastruktur jalan di Indonesia yang juga tak lepas dari faktor cuaca. Peningkatan pada sistem suspensi dengan teknologi yang menghadirkan TRD Suspension serta penggunaan velg TRD Alloy Wheel pada new grade TRD Sportivo Ultimo yang semakin menegaskan ketangguhan Rush sebagai medium SUV sejati yang nyaman dan aman.

Didukung ground clearance yang ideal (200 mm), chassis semi monocoque yang dipadukan dengan ladder chassis, dan sistem penggerak roda belakang (rear wheel drive/RWD) menjadikan Rush sebagai The Real Medium SUV.

“Selama 10 tahun, Toyota Rush telah menjelma menjadi SUV paling laris di Indonesia dengan penjualan tertinggi mencapai lebih dari 212.000 unit. Atas kepercayaan konsumen pula, Toyota Rush mendapat nilai tertinggi pada Initial Quality Service JD Power dalam kategori Medium SUV. Kami optimis terhadap Toyota Rush di Indonesia,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.

TRD Sportivo 7 hadir dengan akomodasi 7-seat yang dilengkapi dengan seatbelt untuk seluruh penumpang serta handgrip untuk kenyamanan di dalam kabin. Sementara itu tampilan eksterior semakin stylish dengan aerokit TRD Sportivo yang hadir di bagian depan, belakang, serta tambahan side sticker yang lebih fresh.
Sementara TRD Sportivo Ultimo selain mengadopsi grade Sportivo 7, varian flagship ini hadir dengan suspensi TRD Sportivo baru yang lebih nyaman serta New Alloy Wheel yang semakin memberi kesan stylish. Untuk pertama kalinya, kedua parts performace ini merupakan joint development antara engineer TAM dan TRD Indonesia yang dikembangkan sesuai dengan kondisi geografis dan penggunaan di Indonesia.

Selain itu, tambahan stiker di bagian front grille, rear spare tire cover, dan side sticker juga semakin menambah kesan modern. Tak lupa emblem Ultimo sebagai penanda varian tertinggi Rush. Toyota pun menghadirkan pilihan warna baru, Nebula Blue, yang semakin memberikan pilihan bagi para pengguna setianya.
Untuk sisi interior, kedua line-up terbaru Toyota Rush ini hadir dengan tambahan satu baris kursi belakang (3rd row seat) yang dilengkapi seatbealt untuk masing-masing penumpang dan assist grip.

“Kami tidak hanya berupaya mengakomodasi kebutuhan fungsi serta Lifestyle dari medium SUV ini tetapi juga keamanan, kenyamanan, dan kesenangan dalam berkendara. Langkah ini sebagai upaya untuk terus melakukan apresiasi kepada pelanggan setia Toyota,” ucap Henry.

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2006, Toyota Rush langsung mendapat respon positif konsumen. Sebagai salah satu pionir di segmen medium SUV modern, desain dan kinerja mobil ini telah membuktikan performanya sebagai SUV sebenarnya.

Sebelumnya, varian TRD Sportivo lebih dulu hadir pada beberapa kendaraan Toyota. Toyota Rush merupakan model yang kelima yang disematkan varian TRD Sportivo setelah Toyota Vios, Yaris, Fortuner, dan 86. TRD Sportivo yang merupakan varian TRD di Indonesia selama ini juga dikenal telah memiliki reputasi akan sebuah kualitas sporty design berstandar tinggi terbaik dan menjadi salah satu paket pendukung terbaik pada industri otomotif.

Untuk mendukung karakter Toyota Rush yang mengusung Urban Lifestyle, Toyota menggandeng dua sosok ambassador dari Toyota Rush; Richard Sam Bera dan Nadine Chandrawinata.

Richard Sam Bera memiliki sejarah sebagai atlet perenang Olimpiade serta pemenang SEA Games selama 11 kali sejak debutnya 1989 dan menjadi perenang paling sukses di sejarah olahraga Nasional dan terus mengharumkan nama bangsa. Walau tidak lagi mengikuti kejuaraan renang sebagai atlet nasional, Richard terus mendorong kemampuan dirinya. Kini Richard mendalami Triathlon, olahraga ketahanan fisik yang terdiri dari serangkaian cabang renang, sepeda dan lari.

Sementara Nadine Chandrawinata adalah mantan Putri Indonesia 2005 yang juga berpartisipasi pada Miss Universe Pageant 2006. Selain aktris dan pembawa acara, ia juga seorang professional certified diver. Nadine menemukan kecintaan pada laut dan kegiatan menyelam, namun ia tak berhenti di sana. Nadine melangkah lebih jauh lagi. Tidak hanya menikmati keindahan alam dan laut, tetapi juga menjalankan peran aktif sebagai aktivis lingkungan hidup untuk pelestarian alam dan laut Indonesia.

Semangat Richard dan Nadine untuk terus maju lebih jauh lagi mencerminkan semangat “Let’s Go Beyond” dari Toyota, yang selalu berupaya menghadirkan pengalaman berkendara lebih baik yang melebihi ekspektasi. Itu menjadikan Richard dan Nadine pilihan yang sempurna sebagai personifikasi karakter line-up terbaru Toyota Rush.

Auto2000

Share this article
Promosi Lainnya
Promo Beli Mobil Banyak Hadiahnya
Ada yang sedang bertambah umur loh! Auto2000 Digiroom sudah memasuki tahun pertama hadir dan melayani pelanggan setia Auto2000. Nah, untuk merayakan ulang tahun Digiroom yang pertama, kami ingin bagi-bagi hadiah khusus untuk AutoFamily nih!

Digiroom akan membagi-bagikan hadiah berupa vacuum cleaner mobil khusus untuk 25 pembeli pertama dan juga tumbler eksklusif Digiroom khusus untuk 100 pembeli pertama. Tak hanya itu, setiap pembelian melalui Auto2000 Digiroom Anda juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa Philips UV Light Disinfection Lamp dan juga uang elektronik senilai 500 ribu rupiah!

Menarik banget kan? Cara untuk dapatkan hadiahnya mudah, Anda hanya perlu untuk melakukan pembelian mobil selama periode promo dan bawa pulang hadiahnya.

Program ini berlaku dari tanggal 5 April sampai 30 April 2021 ya. Yuk rasakan kemeriahannya sekarang dan dapatkan hadiahnya!

05 April 2021
Promo Servis - 50 Tahun Toyota
Yuk kita rayakan 50 Tahun Toyota bersama dengan Auto2000! Dengan semangat perayaan momen berharga ini, kami akan terus memberikan kemudahan dan juga solusi terhadap kebutuhan AutoFamily terutama di tengah pandemic. Maka dari itu, kami ingin memberikan beragam hadiah spesial untuk Anda!

Anda hanya perlu untuk melakukan servis berkala mobil di Auto2000 untuk dapatkan hadiahnya. Dapatkan hadiah berupa 1L TMO Oli dan juga diskon 10% khusus untuk AutoFamily. Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti Lucky Draw dengan hadiah 50 batang Emas yang bernilai puluhan juta rupiah. Anda juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif berupa uang elektronik senilai 100 ribu rupiah. Semakin banyak kan untungnya?

Yuk ikutan sekarang dan jangan sampai ketinggalan kemeriahannya!

05 April 2021
Semarak Digiroom 1st Anniversary
Ayo ikutan kemeriahan Semarak Digiroom Anniversary! Untuk merayakan ulang tahun Digiroom yang pertama, akan ada banyak diskon dan hadiah seru yang menanti Anda loh.

Cara untuk merasakan diskon dan dapatkan hadiahnya mudah, Anda hanya perlu untuk melakukan transaksi melalui Digiroom untuk rasakan keseruannya! Untuk Anda yang sudah melakukan transaksi, Anda berkesempatan untuk mendapatkan:
- Diskon Aksesoris sampai dengan 40%

- Untuk pembelian paket servis akan mendapatkan voucher diskon aksesoris senilai 50 ribu rupiah
- Untuk Top Spender Aksesoris dan Paket Servis akan mendapatkan sepeda lipat dan juga uang elektronik

Program ini hanya berlaku sampai dengan 30 April 2021 ya. Yuk ikutan sekarang dan jangan sampai terlewat perayaannya!

01 April 2021
Promo Cicilan Ringan Mobil Toyota Yaris
Mana nih suaranya AutoFamily yang berjiwa muda dan selalu ingin untuk terlihat sporty? Mobil Yaris bisa jadi pilihan Anda.

Selain tampilannya yang sporty, Toyota Yaris juga memiliki interior yang mewah loh. Toyota Yaris juga memiliki fitur keselamatan dan keamanan yang tak kalah canggih, yang pastinya akan membuat proses berkendara Anda menjadi lebih aman dan lancar.

Anda bisa mendapatkan mobil Toyota Yaris baru dengan cicilan yang ringan! Bawa pulang Toyota Yaris dengan cicilan mulai dari 4,1jutaan saja! Anda juga akan mendapatkan potongan PPnBM 100%!

Tunggu apa lagi? Isi formulir di bawah untuk dapatkan penawarannya sekarang.

*syarat dan ketentuan berlaku
17 Maret 2021
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF