LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Tak Perlu Susah di Jalan dengan TOYOTA NAVIGATION


Terjebak dalam kemacetan lalu lintas, dan kurang dikuasainya jalan-jalan alternatif serta rute perjalanan yang asing merupakan suatu kendala yang dialami oleh hampir sebagian besar para pengguna kendaraan di kota-kota besar. Akibatnya seringkali kita menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak penting.  

Kemajuan teknologi telah memungkinkan pengguna jalan untuk menemukan solusi atas masalah-masalah tersebut, dengan alat pintar yang menyatu dalam kendaraan yang siap memandu perjalanan penting, Teknologi GPS.

Global Positioning System (GPS) merupakan suatu sistem navigasi yang memanfaatkan satelit. Penerima GPS memperoleh sinyal dari beberapa satelit yang mengorbit bumi. Satelit yang mengitari bumi pada orbit pendek ini terdiri dari 24 susunan satelit, dengan 21 satelit aktif dan 3 buah satelit sebagai cadangan. Dengan susunan orbit yang sudah ditata sedemikian rupa, maka sinyal satelit GPS bisa diterima di seluruh permukaan bumi yang merupakan pancaran dari 4 sampai 8 buah satelit. GPS dapat memberikan informasi posisi dan waktu dengan ketelitian sangat tinggi.

Kini Toyota menghadirkan sistem navigasi bagi para pengguna Toyota di Indonesia dengan nama Toyota Navigation. Dengan sistem navigasi ini, pengendara dapat dengan mudah menuju suatu tempat dengan dipandu oleh Toyota Navigation.  Dilengkapi dengan peta yang lengkap dan detail yang serta tampilan grafis dan panduan melalui suara yang akan memudahkan penggunanya mencari jalan alternatif ataupun tempat-tempat penting yang hendak dituju tanpa harus khawatir tersesat.

Selain peta yang komprehensif Toyota Navigation ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang dapat membantu penggunanya mencari ataupun menuju tempat-tempat penting seperti informasi dealer dan bengkel Toyota, ATM, SPBU, rumah sakit, bengkel Toyota, kantor polisi, tempat ibadah, dan public area lainnya yang berjumlah sekitar 13.000 dan tersebar di seluruh pulau jawa dan bali. Informasi ini akan terus diupdate dan diperluas 

Keistimewaan Toyota Navigation dibandingkan sistem navigasi lainnya adalah Toyota Navigation memiliki hardware dan GUI (Graphics User Interface) berdesain khusus, ukuran eksklusif 200mm serta dilengkapi fasilitas koneksi dengan HP melalui bluetooth & fitur hiburan lainnya seperti DVD, MP3, TV Tuner & radio. 

Pengguna kendaraan tidak perlu merasa khawatir dengan tingginya biaya akses Toyota Navigation ini, karena mereka dapat mengakses kapan pun  dibutuhkan, tanpa dikenai biaya sepeser pun. Artinya, jika kendaraan Toyota sudah dilengkapi dengan Toyota Navigation, pengguna dapat bebas memanfaatkan.

Secara singkat, beberapa keunggulan Toyota Navigation terdiri dari: 

Peta yang lengkap dan detail, yang meliputi seluruh Pulau Jawa dan Bali.
Mengetahui posisi terdekat dari tempat-tempat penting yang Anda butuhkan (ATM, SPBU, bengkel, rumah sakit, dll).

​​​​​​​Dilengkapi dengan 13,000 tempat-tempat penting/point of interest.
Akses gratis dengan menggunakan GPS satelit.
Data tersaji secara real time. 
Tingkat akurasi yang cukup tinggi + 15 m.

Sumber: Toyota-Astra Motor

Share this article
Tanya Tasia