LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Simak Ubahan pada Toyota New Avanza 2019

 

Auto2000.co.id – Sejak diluncurkan pada akhir 2003, Toyota Avanza selalu menjadi mobil keluarga pilihan masyarakat Indonesia. Selama itu juga Low MPV ini mengalami sejumlah ubahan, hingga kini tampilannya jauh lebih modern.

Toyota New Avanza 2019 mengalami banyak ubahan, baik dari sektor eksterior juga interior. Perubahan mendasar terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, stylish, dan modern.

Perubahan menyolok terlihat pada empat lampu utama yang dibelah mengekspresikan desain stylish dan modern ala MPV premium.

Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan ditunjang dengan desain garnish yang menarik mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping.

BACA JUGA : 5 Kelebihan Toyota Calya yang Bikin Anda Terpikat

Fender lebar memberikan penampilan yang lebih berkelas dan stabil. Bumper depan tampil kian berkarakter dipadu dengan desain rumah lampu kabut yang tajam menonjolkan desain yang kuat dan modern.

Garis bodi yang melewati lampu depan terus ke samping memberikan kesan penampilan lebih panjang dibandingkan pendahulunya. Penyegaran pada roda membuat penampilannya semakin berkelas.

Ubahan pada sektor interior, kini hadir dengan warna yang mewah serta cover seat baru. Pada New Veloz bagian stitching-nya berwarna merah menegaskan nuansa yang sporty di kabin.

Bagian pengemudi, tampilan meter cluster pun hadir lebih modern dan mudah dibaca informasinya, sehingga memudahkan bagi pengendara.

BACA JUGA : Cara Cegah Rem Mobil Blong di Jalan

Selanjutnya beralih ke bagian desain center cluster dan tombol pengatur AC yang sudah digital. Semua varian New Veloz juga dilengkapi console box dengan illumination lamp, power slot (baris 1 dan 2), dan USB port (baris 3).

Bagian jok selain memiliki busa yang tebal dan empuk, pemilihan materialnya juga sangat berkualitas, sehingga mampu memberikan raya nyaman ketika berkendara lebih dari dua jam.

Selain itu, pada jok baris kedua tersedia fitur Isofix yang memudahkan sekaligus memberikan rasa aman ketika pemilik mobil pergi membawa anak kecil.

Silakan kunjungi dealer resmi Auto2000 untuk mendapatkan promo pembelian dan kesempatan test drive.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia