LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Simak Fasilitasnya, Ini Kelebihan Servis di Bengkel Resmi Auto2000


AUTO2000 – Diler dan bengkel resmi Auto2000 kini sudah tersebar di 120 kota di seluruh Indonesia. Keberadaannya bukan hanya di kota-kota besar saja, melainkan sudah sampai ke kota kecil atau pelosok, sehingga bisa menjangkau semua konsumen atau pemilik Toyota di Tanah Air.

Jadi, pemilik mobil-mobil Toyota di seluruh wilayah Indonesia tidak perlu khawatir tidak bisa melakukan servis atau perawatan berkala, hingga membeli suku cadang. Sebab, pelayanan yang diberikan kepada pelanggan pun terus ditingkatkan demi mendapatkan kepuasan tersendiri buat konsumen.

“Kita akan terus tingkatkan lagi pelayanan serta jumlah diler dan juga bengkel resmi Auto2000 ke depannya,” tutur Chief Marketing Auto2000 Martogi Siahaan.

BACA JUGA : Bisa Menang Banyak, Ini Alasan Gen Millenial Wajib Servis Berkala Mobil Toyota Kesayangan Di Bengkel Resmi Auto2000

Masyarakat itu sendiri, tidak perlu ragu untuk datang ke Auto2000 untuk melakukan perawatan berkala di bengkel resmi. Apabila ingin lebih cepat, sebelumnya bisa melakukan booking melalui aplikasi atau situs Auto2000, sehingga konsumen bisa datang sesuai dengan yang sudah ditentukan sebelumnya.

“Kami mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Maka dari itu, kami akan berikan yang terbaik kepada pelanggan kami yang datang untuk membeli atau melakukan servis hingga pembelian suku cadang,” ujar Sapta Agung Nugraha, Kepala Bengkel Auto2000 Bekasi Barat.

Konsumen juga mendapatkan kemudahan & kenyamanan transaksi dengan layanan one stop shopping service Auto2000 yang bekerjasama dengan berbagai value chain. Selain itu, bisa dapat kemudahan dalam mendapatkan kendaraan sesuai kesepakatan, tepat waktu, dan melampaui harapan pelanggan.

BACA JUGA : Harga Bensin Naik, Inilah Tips Cara Menghemat Konsumsi Bensin Saat Mengemudi Di Jalan

Bosan menunggu di bengkel? Itu tidak akan terjadi di Auto2000. Ruang tunggu yang nyaman, dan telah disediakan berbagai fasilitas seperti internet gratis, hingga makan dan minuman ringan gratis buat konsumen. Paling penting lagi, semua petugas akan melayani konsumen dengan ramah.

“Jadi itu yang selalu diberikan oleh kami kepada seluruh pelanggan tanpa mebeda-bedakan. Konsumen pun sejauh ini selalu merasa puas dan nyaman setelah datang ke bengkel resmi Auto2000,” kata Sapta.

​​​​​​​Oleh sebab itu, konsumen tidak perlu ragu lagi datang ke Auto2000 untuk melakukan servis atau pembelian sparepart. Ketersediaan dan keaslian suku cadang pun dijamin orisinil 100 persen, dan tersedia, hingga paling penting punya harga yang jauh kompetitif dibanding kompetitor.

Share this article
Tanya Tasia