LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

SEMINGGU LAUNCHING, PENJUALAN ALL NEW FORTUNER SUDAH 2000 UNIT

Jakarta – Auto2000 kembali mendobrak pasar di segmen 4×2 SUV High. Baru seminggu All New Fortuner diperkenalkan oleh Toyota Astra Motor, dealer dengan kontribusi terbesar terhadap penjualan Toyota ini sudah mencatat penjualan sebanyak 2000 unit. Wajah baru Fortuner ternyata menjadi perhatian bagi masyarakat sehingga dapat mendongkrak penjualan Auto2000 di awal tahun 2016 ini.

Agus Prayitno selaku Chief Executive Auto2000 pun menyampaikan bahwa Angka 2000 unit penjualan All New Fortuner terwujud juga karena adanya kepercayaan pelanggan. Oleh karena itu dealer ini tidak main – main dengan pelayanannya. “Untuk memberikan pengalaman yang terbaik dalam memiliki kendaraan Toyota, kami akan terus menjaga kualitas dan pelayanan kami” Ujar Agus.

All New Fortuner hadir dengan 6 line up dengan 3 tipe utama yaitu, VRZ dan SRZ sebagai grade terbaru, serta G. Tercatat selama tujuh hari penjualan All New Fortuner melalui Auto2000, tipe VRZ 4×2 mendominasi penjualan sebesar 1.431 unit dengan persentase 70% dari total penjualan All New Fortuner. “Baru seminggu All New Fortuner diluncurkan ternyata masyarakat sudah memberikan respons yang positif, dan yang menarik, variant yang banyak dicari pelanggan adalah tipe VRZ 4×2 yang merupakan salah satu dari tipe terbaru yang diluncurkan” Ujar Martogi Siahaan selaku Chief Marketing Auto2000. Secara urut komposisi penjualan All New Fortuner 4×2, yaitu tipe G dengan 14%, dan tipe SRZ sebesar 8%. Dan untuk All New Fortuner 4×4, yaitu tipe VRZ sebesar 6% dan tipe G sebesar 2%.

Tidak hanya line up baru, ternyata kendaraan produk asal Pabrik Toyota Karawang – Indonesia ini pun memiliki beragam penambahan fitur baik dari tampilan hingga pilihan warna. Terdapat tiga warna yang menonjol dalam penjualan Fortuner di Auto2000. “Selama seminggu penjualan kami, ada tiga warna favorit, yaitu Attitude Black Mica, Super White II, dan Phantom Brown yang merupakan warna baru” Ujar Martogi. Martogi pun menambahkan 92% dari total penjualan Fortuner baru didominasi oleh Diesel, dan hal ini sesuai dengan prediksi Toyota Astra Motor dengan menghadirkan varian diesel lebih banyak dibandingkan dengan bensin. Automatic Transmission pun lebih banyak peminatnya jika dibandingkan dengan Manual Transmission, dengan komposisi 92% untuk A/T.

All New Fortuner yang sebelumnya diluncurkan pada tanggal 22 Januari lalu pun tidak hanya hadir di Jakarta, tetapi hadir juga di beberapa kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Lampung dan Padang. Dan untuk masyarakat Kalimantan, All New Fortuner akan hadir di Balikpapan di bulan Februari mendatang.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF