Semakin fokus dengan Pelanggan, Auto2000 Berinovasi di Dunia Digital"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Semakin fokus dengan Pelanggan, Auto2000 Berinovasi di Dunia Digital

Tangerang (20/08) – Sejalan dengan partisipasi Toyota dalam pameran otomotif terbesar di tanah air, Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) 2015, 20 – 30 Agustus 2015, Auto2000 sebagai salah satu dealer Toyota terbesar di Indonesia turut serta menyajikan beragam program layanan inovatif bagi pelanggannya. Terdapat beberapa inovasi program yang dipersembahkan oleh Auto2000 diantaranya adalah pembaharuan Auto2000 Mobile, serta Auto2000 Website dan aplikasi mobile yang dipersembahkan khusus untuk pelanggan Auto2000, yaitu Auto2000 Fun. Semua inovasi ini disampaikan langsung oleh Management Auto2000 dalam rangkaian kegiatan GIIAS di MangEngking, Serpong, Tangerang.

Sesuai dengan komitmen Auto2000 yaitu memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna Toyota, inovasi dibidang teknologi informasi sengaja di buat dengan tujuan agar lebih dekat dan memudahkan pelanggan untuk berinteraksi dengan Auto2000. “Harapannya dengan terus berinovasi dalam bidang Teknologi Informasi, kami dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi masyarakat terutama pengguna Toyota” Ujar Senior Division Head Auto2000 Agus Prajitno.

Inovasi pertama merupakan refreshment dari aplikasi mobile yang sebelumnya pernah diperkenalkan di tahun 2011. Dengan pertimbangan mengikuti kebutuhan customer yang semakin berkembang maka Auto2000 Mobile dihadirkan dengan tampilan yang lebih user friendly dan personal. Aplikasi ini pun diperbaharui dengan fitur – fitur yang mempermudah penggunanya dalam berinteraksi dengan Auto2000. Diantaranya adalah Price list yang disesuaikan dengan wilayah, Booking test drive serta THS, Tips & Trick dalam merawat kendaraan Toyota dan masih banyak lagi. Sebagai tambahan, aplikasi ini dapat akses oleh pengguna gadget dengan basis Android dan iOS.

Perubahan selanjutnya terdapat pada website Auto2000, atau dengan sebutan Auto2000 Website Rejuvination. Dengan menyesuaikan trend site saat ini, website Auto2000 diubah dengan konsep semi parallax yang diperkaya dengan kelebihan seperti : All important information in one page,  yaitu memudahkan customer untuk mencari layanan yang dibutuhkan kemudian Find me a car yang membantu customer dalam menentukan & mencari kendaraan baru yang sesuai dengan kebutuhan, adapun Location based on coverage & pricelist yaitu memudahkan customer dalam mencari cabang terdekat serta mengetahui harga kendaraan berdasarkan lokasi. Semua kemudahan itu dapat anda merasakan perubahannya di minggu ke empat bulan Agustus 2015.

Inovasi terakhir adalah Auto2000 Fun, merupakan program yang sengaja dirancang khusus oleh Auto2000 untuk memperkuat engagement dan memberikan fun experience dengan pelanggannya. Mengklaim sebagai diler otomotif pertama yang menghadirkan program aplikasi dengan jenis ini, Auto2000 menunjukkan keseriusannya dalam melayani para pelanggannya. “Tidak hanya saat di showroom maupun di bengkel, kami ingin agar pelanggan kami selalu dekat dengan kami. Melihat fakta bahwa saat ini gadget sudah tidak bisa lepas dari keseharian masyarakat. Kami menghadirkan aplikasi ini, sebagai bentuk keseriusan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami” ujar Diky Zulkarnaen selaku Customer Touch Point Division Head Auto2000. Auto2000 Fun merupakan program untuk meningkatkan interaksi Auto2000 dengan pelanggan yang dikemas secara menarik yang didalamnya terdapat informasi dan penawaran khusus begi pelanggan Auto2000.

Caranya mudah, bagi pengguna gadget dengan basis Android dan iOS, hanya perlu menginstal aplikasi tersebut melalui Auto2000 mobile, dan setelah itu melakukan transaksi di Auto2000. Pelanggan yang melakukan transaksi akan mendapatkan kode unik yang dapat diinput ke dalam aplikasi tersebut, dan setelah kodenya matching, anda bisa mendapatkan benefit – benefit yang telah disediakan. Cara mendapatkannya pun mudah, karena Auto2000 mendesign beberapa cara yang menyenangkan seperti e-voucher, kemudian gift dan yang terakhir adalah game. Sebagai catatan, program ini akan aktif di minggu ke empat bulan Agustus 2015.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia