LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Sederet Fitur Keselamatan New Toyota Avanza dan New Veloz

Auto2000.co.id

Selain dari tampilan desain yang lebih segar, New Avanza dan New Veloz terbaru juga sudah memiliki fitur penunjang keselamatan yang lengkap. Bahkan, fitur-fitur tersebut sudah menjadi perangkat standar yang terpasang pada tiap variannya.
Sayangnya, banyak dari konsumen yang belum mengerti secara detail fitur keselamatan apa saja yang dimiliki New Avanza dan New Veloz. Sehingga tak jarang yang masih bertanya-tanya.
Menurut Indah Yuliana selaku Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang, secara garis besar baik New Avanza dan New Veloz sudah dilengkapi dengan perangkat keselamatan. Baik yang sifatnya aktif maupun pasif.
“Dari fitur keselamatan pasif seperti dual SRS airbag, seatbelt dengan pretensioner and force limiter, dan side impact beam sudah menjadi perangkat setandar semua varian New Avanza dan New Veloz,” terang Indah.
BACA JUGA : Ini 5 Alasan Motivator Terkenal Merry Riana Beli Toyota Alphard di Auto2000

“Sedangkan fitur keselamatan aktif juga sudah mengadopsi Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD),” lanjutnya.
Tidak hanya itu, untuk memberikan jaminan lebih bagi konsumen, menurut Indah, New Avanza dan New Veloz juga memiliki fitur keselamatan lain yang mengacu pada standar internasional. Semua fitur tersebut pun sudah tersedia pada tiap varian.
Mulai dari 3 points seatbelt atau sabuk pengaman tiga titik untuk penumpang di baris kedua. Perlu diketahui, untuk fitur yang satu ini, New Avanza menjadi pelopor pertama yang menerapkannya di segmen Low MPV.
BACA JUGA : Viral! Ada Petani Beli Toyota Rush Pakai Uang Logam Receh Rp 40 Juta
​​​​​​​
Setelah itu, ada side impact beam yang berguna memberikan perlindungan benturan dari samping, ISOFIX untuk child seat, sampai front passenger seat belt warning yang jadi fitur keselamatan aktif untuk memberikan notifikasi ketika penumpang lupa mengenakan sabung pengaman.
“Semua fitur safety tersebut sudah menjadi perangkat standar yang terdapat pada tiap varian New Avanza dan New Veloz. Artinya, mulai dari Avanza 1.3E M/T yang jadi model termurah sampai New Veloz 1.5 A/T memiliki kesamaan fitur keselamatan. Tidak ada yang dibeda-bedakan,” ucap Indah.
Indah menjelaskan bila kelengkapan fitur keselamatan pada tiap varian menjadi bukti bila Toyota tak kompromi soal keselamatan bagi konsumennya.

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF