Sedan Toyota Sapu Bersih Penghargaan di Ajang Autobild Award 2010 dan Penghargaan Khusus untuk Johnny Darmawan"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Sedan Toyota Sapu Bersih Penghargaan di Ajang Autobild Award 2010 dan Penghargaan Khusus untuk Johnny Darmawan

Bertempat di Ballroom Hotel Four Season Kuningan Jakarta tanggal 16 November 2010, Sedan Toyota berhasil sapu bersih seluruh penghargaan kelas sedan dengan menempatkan lini produknya di urutan teratas di kategori Small, Medium dan Big sedan. Melengkapi penghargaan tersebut untuk kategori Medium MPV dan Luxury MPV kendaraan terbaik keluarga Indonesia Kijang Innova dan Alphard berhasil menjadi yang terbaik di kelasnya. Tak hanya meraih penghargaan untuk lini produknya, penghargaan khusus ”Lifetime Achievement Award” juga di berikan untuk Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor (TAM) atas sumbangsih, dedikasi dan kontribusinya terhadap kemajuan industri otomotif nasional beberapa tahun belakangan ini.

Semua Line up Sedan andalan TAM, Vios, Corolla Altis dan Camry masing masing di ganjar gelar Best small Sedan, Best Medium Sedan dan Best Big Sedan pada perhelatan Autobild Awards 2010. Penghargaan ini melengkapi penghargaan sebelumnya dari ajang Indonesia Car Of The Year (ICOTY) 2010 yang diselenggarakan Majalah Mobil Motor untuk Vios  sebagai Best Compact Sedan dan Corolla Altis sebagai Best Medium Sedan.

Tidak ketinggalan Toyota Yaris, yang baru saja bergelar The Best Mini Hatchback di ajang Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2010 versi Majalah Mobil Motor membuktikan kualitasnya dengan menjadi kendaraan yang paling diminati dan dipilih sebagai kendaraan favorit pembaca (Readers Choice Award) di ajang Autobild Awards 2010 ini.

Kendaraan hybrid terlaris di dunia Toyota Prius Gen-3 masih mempesona para juri Autobild Awards 2010 ini dengan di berikan  predikat  Best Hybrid.

“Terima kasih untuk penghargaan kepada hampir semua line up produk kami, tak lepas tentunya hal ini terjadi atas peran serta dari para pelanggan yang selalu memberikan masukan berharga bagi peningkatan kualitas produk dan layanan yang di butuhkan, baik di sampaikan kepada kami langsung atau melalui media yang melakukan ajang evaluasi produk seperti ini”, ujar Johnny Darmawan Presiden Direktur TAM.

Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM yang selalu menarik perhatian media industri dan otomotif, memiliki catatan panjang serta berkiprah positif dalam perkembangan industri otomotif nasional. Sosok yang hampir satu dekade ini memimpin Toyota di Indonesia memegang peran kunci atas  pertumbuhan pangsa pasar Toyota yang menjadi lokomotif perkembangan industri otomotif nasional. Autobild Awards 2010 memberikan Lifetime Achievement Award untuknya, sebuah penghargaan khusus yang diberikan kepada insan otomotif Indonesia yang dinilai berjasa terhadap perkembangan industri otomotif tanah air. 

“Saya terkejut menerima penghargaan ini dan saya pikir masih banyak yang lebih layak menerima apresiasi ini. Tentunya saya bersyukur dan berterima kasih mendapat kepercayaan ini yang membuat saya terus konsisten mendorong pertumbuhan otomotif sebagai sebuah industri yang berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi bangsa”, tutup Johnny Darmawan.

 

Auto2000


 
Share this article
Tanya Tasia