LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Sebab Anda Wajib Pakai MPV Toyota Untuk Mudik dan Libur Sekolah

Auto2000.co.id – Libur Lebaran tahun ini terasa mengasyikkan lantaran langsung dilanjut dengan liburan sekolah. Alhasil, Anda punya banyak waktu untuk wisata dengan keluarga tercinta menggunakan mobil Toyota.

‘Masalahnya’, masyarakat Indonesia mengenal budaya guyub yang sangat kental. ‘Makan tidak makan yang penting kumpul’ menjadi pengikat relasi dalam sebuah keluarga besar.

Saat musim mudik datang, seluruh anggota keluarga rela pulang kampung untuk bertemu dengan sanak saudara. Kebutuhan untuk bisa mudik bersama seluruh anggota keluarga membuat mobil jenis MPV jadi idola keluarga Indonesia.

Bukti konkritnya adalah dipilihnya mobil MPV Toyota oleh sebagian besar pemilik mobil Tanah Air. Mulai eksis sejak generasi pertama Toyota Kijang yang lahir di akhir tahun 1970an, Toyota memimpin penjualan mobil dengan ragam pilihan model MPV.

BACA JUGA : Viral! Ada Petani Beli Toyota Rush Pakai Uang Logam Receh Rp 40 Juta

Mulai dari entry level Toyota Calya, naik ke Toyota Avanza sebagai pelopor mobil MPV ‘sejuta umat’, naik kelas ke sang legendaris Toyota Kijang Innova, terus bertambah dengan hadirnya Toyota Voxy, hingga model termewah Toyota Alphard.

Semuanya punya DNA yang sama, yakni punya daya angkut besar. Walau mudik hanya sekali dalam setahun, atau wisata hanya sekali dalam sebulan, tapi kebutuhan untuk dapat membawa serta seluruh anggota keluarga tak bisa diabaikan.

Selain itu, MPV buatan Toyota dikenal memiliki mesin yang irit namun tidak mengorbankan sektor performa. Aplikasi mesin dengan teknologi Dual VVT-i memastikan mobil Toyota punya nilai ekonomis yang tinggi.

Harga jual terjangkau juga menjadi salah satu nilai lebih produk Toyota di Indonesia. Seperti diketahui, konsumen di sini dikenal sangat sensitif urusan harga. Selisih sedikit saja, calon pembeli akan pindah ke toko sebelah.

BACA JUGA : Waspadalah, Ini Sebab dan Cara Mengatasi Aquaplaning

Pilihan produk yang berjenjang dan variatif, serta kemudahan pembayaran, membuat konsumen punya banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial.

Terakhir yang tidak kalah penting adalah resale value alias nilai jual kembali. Anda bisa saja sebut orang Indonesia aneh, namun faktanya, harga jual bekas menjadi salah satu parameter pembelian mobil baru.

Di sini produk Toyota kembali unggul karena mobil bekas Toyota punya nilai depresiasi paling rendah. Auto2000 sebagai dealer resmi terbesar Toyota di Indonesia sangat paham akan pentingnya menjaga resale value.

Nah, Auto2000 sanggup menyajikan seluruh keunggulan tersebut dengan sangat baik di 124 cabang di seluruh Indonesia. Bermodal program promo memikat, sekarang adalah saat yang paling tepat untuk membeli MPV Toyota di Auto2000.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia