LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Sangat Mudah, Ini Cara Tukar Tambah Mobil Lama Dengan New Avanza

Auto2000.co.id – Toyota New Avanza dan New Veloz sudah resmi meluncur pada Senin (15/1/2019) di Jakarta. Banyak sekali ubahan yang dilakukan pada MPV itu, baik dari sisi eksterior maupun interior.

Menariknya, selain bisa membeli di dealer resmi Auto2000, masyarakat juga bisa memanfaatkan program tukar tambah untuk mendapatkan Avanza facelift 2019 ini.

Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000 mengatakan, pemilik Toyota yang ingin melakukan tukar tambah bisa langsung menghubungi wiraniaga Toyota Trust, karena bisa memanfaatkan program itu untuk membeli Avanza terbaru.

BACA JUGA : Tidak Naik! Inilah Daftar Harga New Avanza dan New Veloz 2019

“Jadi mobil Toyota yang lama ditukar tambah dengan Avanza terbaru, dan sangat menguntungkan karena harga yang ditawarkan oleh Toyota Trust ini cukup tinggi ketimbang menjual di tempat lain,” ungkap Ricky di Jakarta.

Ricky melanjutkan, selama ini sudah banyak konsumen Toyota yang mencoba program ini. Sebagian besar masyarakat begitu puas dengan Toyota Trust.

“Bisa lebih banyak lagi masyarakat yang melakukan tukar tambah dengan Avanza baru ini. Secara tampilan sangat menarik, belum lagi harga New Avanza tidak mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan model sebelumnya,” ujar Ricky.

BACA JUGA : Harga Tidak Naik, Inilah Deretan Fitur New Avanza dan New Veloz 2019

Menurut Ricky, Toyota khususnya Auto2000 selalu ingin memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Belum lagi, segala urusan pembeli bisa dibantu sampai proses transaksi selesai.

“Bahkan, kita juga akan melayani proses after sales service. Konsumen bisa datang ke bengkel Auto2000 untuk melakukan servis berkala, membeli aksesori hingga suku cadang yang sudah dijamin keasliannya,” kata Ricky.

Ditambah jaringan Auto2000 itu sendiri sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari kota-kota besar hingga pelosok negeri ini. Sehingga bisa menjangkau dan mudah ditemui oleh masyarakat, khususnya pelanggan Toyota.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia