Repotkah Perawatan Cat Mobil Toyota Warna Putih?"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Repotkah Perawatan Cat Mobil Toyota Warna Putih?

Auto2000.co.id – Mobil dengan warna putih masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia belakangan ini karena terlihat rapi, berkelas, dan minimalis.

Bahkan, tidak hanya mobil keluarga saja, mobil yang segmennya terbatas juga tetap memiliki pilihan kelir putih karena tren dan secara tampilan terbilang menarik.

Tetapi perlu diingat lagi, untuk warna putih sendiri butuh perlakuan yang tidak sembarangan. Pemilik mobil berkelir putih jangan malas untuk melakukan perawatan. Paling tidak selalu menjaga agar bagian eksterior tetap bersih.

BACA JUGA : Waspadalah! Ini Pemicu Karat Tumbuh di Bodi Mobil Anda

Bambang Sulistiyanto, Body Painting Service Head Auto2000 Bekasi Timur mengatakan, pada umumnya perawatan cat pada mobil itu sama saja, tetapi untuk putih jika kurang dirawat akan lebih cepat terlihat kusam atau putih kecoklat-coklatan.

“Jangan membiarkan bodinya selalu kotor, kalau kotor segera dibersihkan dan dilap lagi sampai benar-benar bersih dan kering. Kalau tidak, efek jangka panjangnya bisa cepat kusam warnanya,” kata Bambang belum lama ini di Jakarta.

Bambang memastikan, cat dari pabrikan sebenarnya tahan lama, asalkan dapat perlakuan yang baik dari pemilik mobil maka akan menambah usia dari warna tersebut.

BACA JUGA : Ini Beberapa Sebab Aktor Film Terkenal Beli Alphard di Auto2000

Pantangan selanjutnya, tidak boleh parkir di tempat sembarangan. Apalagi tempat terbuka karena potensi terkena sinar matahari langsung dan hujan. Lama kelamaan warnanya menjadi kusam.

“Selain itu tidak ada lagi, mungkin kalau mau lebih ekstra lagi bisa datang langsung ke bengkel bodi dan cat Auto2000, kami juga bisa melakukan perawatan mobil dengan cat warna-warna tertentu, termasuk putih,” kata dia.

Auto2000 sekarang ini sudah memiliki 124 jaringan di seluruh wilayah Indonesia, sementara untuk bengkel bodi dan cat tersebar di total 22 outlet.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia