News_14.jpg

Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2019, Auto2000

Diterbitkan4 Apr 2020

28 November 2019

Auto2000.co.idKomitmen yang tidak kenal lelah yang ditunjukkan olehAuto2000dalam menjaga brand sehingga tetap menjadi dealer rujukan pecinta mobil Toyota membuahkan hasil mengagumkan dengan meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2019kategoriDealer ResmiMobilyang dilakukan oleh Lembaga Survei Mars dan Majalah SWA. Pemberian penghargaan IBBA ke-20 ini diadakan diHotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penentuan indeks IBBA menggunakan beberapa variabel penilaian, yaitu :Brand Awareness(popularitas merek),Ad Awareness (popularitas iklan),Satisfaction & Loyalty Index(tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan),Brand Share (pangsa pasar), danGain Index(potensi pertumbuhan merek di masa akan datang), yang akan bermuara padaBrand Value(nilai atau kualitas merek).

Sebuah kehormatan bagi Auto2000 karena kembali mendapatkan penghargaan IBBA 2019 kategoriDealer ResmiMobiluntuk kedua kalinya setelah yang pertama di tahun 2018 lalu. Penghargaan ini memberikan kami semangat sekaligus tantangan untuk selalu memberikan layanan terbaik pada pelanggan setia Auto2000, terutama di era digital saat ini yang bergerak sangat dinamis dan cepat, jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Ajang tahunan IBBA merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik di Tanah Air sebagai tolak ukur kinerja di Indonesia. Survei IBBA telah menjadi barometer untuk mengukur merek-merek yang bernilai dan terbaik di industrinya. Kredibilitas survei berbasis kepuasan pelanggan ini telah teruji karena sudah lebih dari satu dekade dijalankan dengan metode survei yang terbuka dan terukur sehingga dapat dipertanggungjawabkan hasilnya.

Demi kepuasan pelanggan, Auto2000 mengedepankan layanan berbasis digital untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan kepraktisan pada konsumen. Seperti aplikasiAuto2000 Mobileyang memiliki gaya kekinian yang simpel dan mudah dinavigasi. Aplikasi ini menyajikan beragam fitur bagi calon konsumen dan pemilik mobil Toyota dalam mengakses semua layanan Auto2000, baik sales dan aftersales.

SelainAuto2000 Mobile,inovasi digital lain adalahTasia, sebagai chatbot otomotif pertama di Indonesia untukmemberikan kemudahan padapelangganguna mengakses seluruh layanan Auto2000 cukup dengan membuka websiteAuto2000.co.idselama 24 jam penuh. Kehadiran Tasia sebagai asisten virtual diharapkan dapat membantu kebutuhan mobilitas pelanggan sesuai dengan misi terbaru To Help people enjoy their mobility.Bahkan, beberapa layanan Tasia bisa didapatkan via Whatsapp di nomor 0822-8980-2000.

Selain layanan berbasis digital, Auto2000 tetap memperkuat kualitas layanan yang lainnya. Sehingga pelanggan Auto2000 dapat merasakan pengalaman Omni Channel dengan mudah. SepertiTHS Auto2000 Home Servicesebagai pionir layanan servis berkala dan perbaikan ringan mobil Toyota di waktu dan tempat yang diinginkan pelanggan. Bisa dipesan via aplikasiAuto2000 Mobiledan chatbotTasia, konsumen dapat mengakses layanan ini di tengah kesibukan hanya bermodalkan klik di layar ponsel tanpa perlu berpindah dari tempat duduk.

Tidak hanya itu, bentuk layanankhususlain yang diberikan oleh Auto2000 adalah dibukanya bengkel resmi di hari Minggu. Ini memberikan kesempatan pada pemilik Toyota yang tidak memiliki waktu luang di hari biasa dapat memanfaatkan hari Minggu untuk melakukan servis berkala dan perbaikan kendaraan, termasuk jika mobil mengalami masalah di jalan. Semua itu didukung oleh luasnya jaringan dealer resmi Auto2000 yang saat ini telah mencapai 126 cabang di seluruh Indonesia.Hal inilah yang kemudian membuat Auto2000 menjadi Dealer Toyota terbesar di Indonesia.

Kami mengucapkan terima kasih yang tulus dan tak terhingga pada masyarakat yang telah memberikan penilaian yang baik dan loyal pada Auto2000 sehingga kami meraih penghargaan IBBA 2019 kategori Dealer Resmi. Apresiasi ini tidak akan membuat kami puas dan terlena, namun memacu Auto2000 untuk terus melakukan pengembangan produk dan layananuntukmelampaui harapan pelanggan.Auto2000 terusberupayamelakukan improvement dan inovasi layanan, harapannya agar pelanggan dapatEnjoyTheirMobility tutup Martogi Siahaan,Chief Executive Auto2000.

Auto2000

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.