LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

PROGRAM PENANGANAN MOBIL TOYOTA PASCA BANJIR DI AUTO2000

 

Jakarta – Banjir di Jakarta dan sekitarnya mulai surut. Masyarakat Jabodetabek yang memiliki mobilitas tinggi terlihat kembali memulai aktivitasnya. Bagi sebagian masyarakat yang berdomisili di wilayah yang terkena banjir, masih ada pekerjaan rumah yang menunggu untuk diselesaikan agar mereka dapat beraktivitas dengan lancar kembali. PR itu adalah kendaraan pribadi masyarakat yang sehari-hari setia menemani aktivitas tetapi karena kondisi banjir kemarin maka turut menjadi korban. Kekhawatiran masyarakat terutama pelanggan Toyota dipahami oleh Auto2000. Oleh karenanya, sejalan dengan komitmen Auto2000 untuk kepuasan pelanggan maka Auto2000 membuat program khusus bagi kendaraan ex-banjir yang ingin servis di bengkel Auto2000.

”Kami berupaya memberikan bantuan dan kemudahan bagi pelanggan yang kendaraannya terkena banjir. Selain adanya mobil derek dari Astraworld yang disiapkan untuk menderek atau menggendong kendaraan ex-banjir, kami menyiapkan pula beberapa bengkel rujukan yang siap membantu.  Selain menerima klaim asuransi dari perusahaan asuransi rekanan Auto2000, bagi kendaraan pelanggan yang tidak memiliki asuransi maka akan mendapatkan diskon jasa servis 25% dan spare parts 10% ” kata Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 menjelaskan.

Adapun bengkel Auto2000 yang menjadi rujukan kendaraan ex-banjir dan nomor teleponnya adalah bengkel Yos Sudarso (021 65302000), Pramuka (021 8582000), Kelapa Gading (021 4532000), Bekasi Barat (021 82422000), Kapuk (021 55962000), Alam Sutera (021 29662000), Permata Hijau (021 53662000), Cikokol (021 55732000), Krida (Cilandak Timur-Pasar Minggu 021 29406465), Karawang (0267 412000).

”Detil penanganan kendaraan ex-banjir pun berbeda-beda tergantung tingkat kondisi kendaraan, kami membaginya menjadi 3 yaitu pekerjaan servis light bagi kendaraan terendam air sampai menyentuh karpet dasar, servis medium bagi kendaraan yang terendam air sampai menyentuh sandaran jok dan servis heavy bagi kendaraan yang  terendam air sampai menyentuh plafon,” kata Ricky menambahkan.

Auto2000 memang berupaya terus menjaga standard pelayanannya bagi pelanggan Toyota. Jadi bila kendaraan anda terkena banjir, tunggu apa lagi, segera hubungi call center Auto2000 yaitu 500 898 atau klik ke www.auto2000.co.id dapat juga  hubungi Auto2000 bengkel rujukan terdekat.

Auto2000


Warning: Illegal string offset 'post_cabang_attach_form' in /home/admauto/public_html/wp-content/themes/auto2017/single.php on line 131
Share this article
Tanya Tasia