LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

PROGRAM BENGKEL AUTO2000 ”PUNYA AVANZA SEMAKIN BAHAGIA”

 

Jakarta – Seiring dengan bergeraknya perekonomian Indonesia  menjelang pemilu 2014, pasar otomotif mulai menunjukkan gairahnya kembali. Auto2000 memanfaatkan momentum ini untuk merengkuh loyalitas pelanggannya, terutama segment pelanggan terbesarnya yaitu para pemilik Toyota AVANZA. ”Memang data kami menunjukkan bahwa sejak diluncurkan sampai saat ini Toyota Avanza memegang pangsa pasar yang terbesar di kelasnya, pada data market share Januari 2014 yang lalu bahkan mencapai 54,2%. Selain itu menyambut 1 dekade usia Toyota Avanza, kami berinisiatif untuk memberikan apreasiasi pada pelanggan Toyota Avanza dengan adanya program bengkel GRATIS JASA DAN SUKU CADANG. Ini juga menunjukkan komitmen kami menciptakan Total Best Ownership Experience di Auto2000” kata Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head  Auto2000 (17/3).

Berdasarkan data penjualan nasional, Avanza selalu memegang posisi market tertinggi dibandingkan competitor. Walaupun kondisi market berfluktuasi, Avanza tetap menunjukkan kinerja penjualan yang terbaik di kelasnya. Data dalam dua bulan terakhir pada tahun 2014, dengan total penjualan Auto2000 mencapai 51.384 unit, Avanza telah membukukan penjualan 20.291 unit (berkontribusi sebesar 41%). Dominasi Avanza tidak hanya terlihat di tahun  ini, bahkan sejak tahun pertama kendaraan ini diluncurkan, marketshare MPV Low Private selalu berada diatas 40% bahkan jauh menggungguli kompetitor lain. Hal ini terjadi karena ditunjang oleh banyak hal. “Selain brand image/Merek Toyota memang sudah sangat kuat di masyarakat, Spesifikasi teknis mesin  Avanza dengan teknologi VTT-i memberikan customer economic value yang ditunjukkan oleh pemakaian bahan bakar yang hemat dan handal bahkan juga bagus harga jual kembalinya. Adanya program penjualan yang menarik seperti cicilan ringan, dan saat sudah memiliki Avanza, pelanggan diberikan program afterservis yang memudahkan dan  biaya ringan seperti yang kami berikan saat ini GRATIS JASA DAN SUKU CADANG. Tentunya semua ini  membuat masyarakat merasa tepat memilih Avanza sebagai mobil pilihannya” kata Ricky menjelaskan.

Pemilik Avanza memang semakin bahagia, karena banyak kemudahan diberikan oleh Auto2000. Seperti program GRATIS JASA DAN SUKU CADANG yang berlaku untuk Servis Berkala 10.000 km hingga 30.000 km dimulai sejak tanggal 11 Maret sampai dengan 30 September 2014 nanti, syarat dan ketentuan berlaku. Dengan adanya program ini pelanggan akan menghemat sekitar 22% atau lebih setiap melakukan servis berkala. Hal ini dikarenakan pelanggan tidak mengeluarkan biaya untuk beberapa suku cadang kendaraannya. Servis berkala 10.000 sampai dengan 30.000 km ini juga semakin terasa ringan karena untuk jasa servis,  pelanggan mendapatkan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun dari tanggal pembelian kendaraan. Cara mendapatkan program ini sangat mudah, pemilik kendaraan Avanza tinggal melakukan booking ke Auto2000 terdekat atau menelepon ke call center (kode area) 500 898. Jelas saja punya Avanza semakin bahagia!

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia