LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Pesona CHR Hybrid Yang Mewah dan Ramah Lingkungan

Toyota CHR Hybrid merupakan mobil yang menggunakan teknologi Toyota Hybrid dilengkapi dengan dua motor penggerak yaitu Internal Combustion Engine (ICE) dan motor listrik.

Kehadiran Toyota CHR Hybrid pastinya memberikan pilihan baru bagi penggemar kendaraan SUV yang berbasiskan crossover yang memiliki concern terhadap lingkungan hidup.

Dengan peluncurannya Toyota CHR Hybrid ini, harapannya selain melengkapi line up Toyota  juga bisa berdampak positif terhadap lingkungan.

Sebagian besar dari pelanggan Toyota CHR Hybrid Indonesia yang membeli mobil hybrid lebih didorong oleh keinginan untuk memiliki kendaraan yang ramah lingkungan.

Pada bagian mesin Toyota CHR Hybrid menggunakan mesin 1.8L 2ZR-FXE yang menghasilkan power 100 ps dan telah dikombinasikan motor listrik dengan power 36 ps.

Toyota CHR Hybrid Sebagai kendaraan elektrifikasi yang ramah lingkungan dan konsumsi bahan bakar CHR Hybrid ini lebih irit 62% jika dibandingkan dengan varian konvensional sehingga emisinya CO2-nya juga lebih rendah sekitar 60%.

Tenaga yang dihasilkan dari mesin ini digabung dengan transmisi 7 speed CVT Sequential Shiftmatic akan membuatnya menjadi little beast on the road.

Pada desain velg, lampu utama dan rear combi lamp. Selain melakukan sejumlah perbaikan atau improvement agar C-HR Hybrid tampil lebih stylish, dengan  memperkenalkan warna baru yaitu Radiant Green.

Terdapat lekukan bodi C-HR yang sangat tajam dan asimetris, Dilengkapi dengan bodi belakang mobil yang memiliki garis tegas dan lugas, mengesankan bahwa mobil ini tidak akan bisa dikalahkan dan merupakan sebuah moving diamond.

Selain itu, terlihat dari bodi depan menggambarkan bahwa Toyota CHR Hybrid ini lebih sangat agresif, melahap semua yang ada di depannya. Dari garis bodi yang eksotis dan atraktif. Pada perubahan bagian desain velg yang berbentuk seperti pusaran angin menambah nilai plus mobil Toyota CHR ini.

Dengan desain driver oriented membuat mobil Toyota CHR Hybrid sangat memanjakan siapa saja orang melakukan kemudi mobil ini. Diperlihatkan dengan arah head unit dan AC Control yang mengarah ke pengemudi (setir kanan).

Dengan adanya campuran warna coklat dan hitam yang terdapat pada dashboard menciptakan atmosfir yang mewah dan terlihat keren. Didukung juga dengan Sistem AC yang sudah menggunakan dual zone system automatic climate control, leather-trimmed shift lever with satin-plated shift knob dan auto-dimming rearview mirror.

Tertarik memilikinya? Dapatkan informasi spesifikasi product dan promonya di Dealer Resmi Toyota Auto2000 Tabanan di Jl. Achmad Yani No. 99 Abiantuwung, Kediri, Tabanan – Bali atau hubungi 0361-9332000. Wiraniaga kami siap melayani Anda.

(Mitha Purnama Dewi)

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia