Pesan Layanan Servis Mobil Bisa Dapat Oli Gratis, Begini Caranya"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Pesan Layanan Servis Mobil Bisa Dapat Oli Gratis, Begini Caranya

Auto2000.co.id –  Ganti oli mesin merupakan salah satu menu rutin servis berkala. Oli mesin harus terus diganti sesuai aturan supaya performanya tidak menurun.

Ini terkait dengan tugas oli mesin yang begitu mulia dalam melindungi dan merawat komponen mesin. Yang pertama dan terpenting adalah sebagai pelumas komponen mesin yang bergesekan.

Oli mesin juga bertugas menjaga agar suhu di dalam ruang mesin tetap stabil. Termasuk pula tugas dalam membersihkan ruang mesin dengan membawa pergi kotoran yang timbul.

Pelumas mesin juga memberikan perlindungan baik fisik maupun kimia untuk mencegah keausan dan korosi pada mesin kendaraan. Dengan begitu, mesin mobil jadi awet dan bekerja secara optimal.

BACA JUGA : Antara Hidup dan Mati, Lakukan Ini Agar Anda Terhindar Dari Microsleep Saat Mudik Lebaran

Melihat pentingnya tugas oli mesin, Anda mesti punya perhatian khusus, minimal dengan menggantinya secara rutin saat servis berkala. Dan pastikan menggunakan oli mesin yang sesuai.

Untuk Anda pemilik mobil Toyota yang rutin melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000, ada kejutan menarik terkait produk oli mesin Toyota Motor Oil (TMO).

Ada gratis 2 liter oli TMO Synthetic untuk pekerjaan servis berkala eksternal (mulai servis berkala 10.000 km dan kelipatannya) dan pembelian sparepart di Auto2000.

Asyiknya, promo ini berlaku di seluruh cabang Auto2000 dan seluruh tipe kendaraan Toyota. Dengan catatan, promo ini hanya berlaku untuk pemesanan Toyota Home Service lewat aplikasi ponsel Auto2000 Mobile.

BACA JUGA : Dear Generasi Millenial, Aplikasi Ini Paling Top Untuk Jadi Asisten Urusan Servis Mobil Anda

Sebagai pengingat, Toyota Home Service atau akrab disingkat THS merupakan salah satu bentuk layanan servis terbaik dari Auto2000. Layanan ini memberikan banyak kemudahan dan kenyamanan bagi pemilik mobil Toyota.

Dengan adanya THS, pengguna mobil Toyota tidak perlu repot datang ke bengkel resmi Auto2000. Tim dari THS siap melakukan servis mobil di lokasi dan waktu yang diinginkan oleh Anda sebagai pemilik mobil.

Tersedia jasa ganti oli, tune up mobil, servis berkala internal (1.000 km), servis berkala kelipatan 10.000 km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam. Untuk kunjungan dalam kota tidak dikenakan biaya kunjungan, dan seluruh biaya terkait sama dengan biaya di bengkel resmi Auto2000.

Di lain pihak, Auto2000 Mobile adalah layanan berbasis digital dari Auto2000 untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemilik mobil Toyota dalam merawat mobilnya hanya dengan bermodalkan klik di layar ponsel.

BACA JUGA : Masih Mager Buat Cek Mobil Setelah Mudik Lebaran? Ini Solusinya

Bermodalkan aplikasi ini Anda bisa memesan layanan THS cukup dengan menekan menu Home Service.

Sistem yang dimiliki membuat Anda bisa menelusuri posisi tim THS yang sedang dalam perjalanan, setiap proses servis yang sedang berlangsung, hingga notifikasi saat servis telah selesai.

Kembali ke promo gratis 2 liter oli TMO Synthetic. Promo ini membuat Anda bisa merasakan beberapa manfaat sekaligus dari layanan prima Auto2000.

Yakni kemudahan dalam melakukan servis rutin mobil irit BBM Toyota Anda di waktu dan tempat yang diinginkan, yang bisa dipesan tanpa perlu menggeser posisi dari tempat duduk. Bonusnya adalah 2 liter pelumas TMO Synthetic.

BACA JUGA : Biar Tetap Cantik, Lakukan Ini ke Mobil Anda Yang Penyok Akibat Tabrakan Saat Mudik Lebaran

Bagi Anda yang biasa menggunakan oli TMO Full Synthetic tidak perlu kecewa karena tetap bisa menikmati promo ini berupa potongan harga senilai 2 liter oli TMO Synthetic.

Benefit dari promo gratis 2 liter oli TMO Synthetic juga bisa dinikmati oleh pengguna mobil Toyota yang melakukan booking service untuk servis mobil di bengkel resmi Auto2000.

Dengan catatan, booking dilakukan via aplikasi Auto2000 Mobile dan Anda harus datang tepat 30 menit sebelum waktu servis yang ditentukan, atau bisa pula booking untuk servis rutin di atas jam 2 siang.

Sebagai penutup, promo ini tidak berlaku untuk Anda yang membawa oli dan spare parts sendiri.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia