LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

PERTAHANKAN HASIL SEMPURNA DALAM MENJAGA KEPUASAN PELANGGAN

Jakarta (8/3) – Kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama Toyota dalam memberikan Total Best Ownership Experience kepada para pelanggannya. Menjunjung tinggi hal tersebut, Toyota kembali mendapat apresiasi tertinggi sebagai penyedia layanan contact center terbaik dalam ajang The 9th Contact Center Service Excellence AwardTM 2013 dalam kategori Call Center industri otomotif yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta.

Kemajuan teknologi telah merubah cara pelanggan dalam mengakses layanan suatu perusahaan. Layanan virtual yang diberikan oleh suatu perusahaan salah satunya lebih dikenal dengan sebutan Contact Center. Toyota Astra Motor sebagai distributor Toyota di Indonesia sangat memperhatikan setiap jenis layanan agar kepuasan pelanggan tetap terjaga. Melalui comprehensive longitudinal quality monitoring study yang dilakukan oleh Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL) terhadap lebih dari 170 Contact Center di Indonesia, Toyota meraih hasil sempurna dan dinobatkan sebagai penyedia layanan contact center terbaik pada industri otomotif.

Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan mengatakan, “Beragam bentuk layanan yang diberikan merupakan suatu kesatuan komitmen kami dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Penghargaan ini juga sebagai dukungan terhadap upaya Toyota dalam mengedepankan konsep Total Best Ownership Experience.”

Upaya dan komitmen Toyota dalam memberikan layanan terbaik mampu membawa Toyota secara konsisten memimpin pangsa pasar industri otomotif nasional. Tahun 2012 lalu Toyota memimpin industri dengan pangsa pasar 36,3% dengan total penjualan mencapai 405.414 unit. Angka ini merupakan rekor tertinggi selama kiprah Toyota di Indonesia.

Pencapaian ini mengulang kesuksesan tahun lalu di mana Toyota juga meraih predikat penyedia Contact Center terbaik melalui ajang yang sama. Layanan-layanan yang dimiliki Toyota telah beberapa kali memperoleh apresiasi dari berbagai pihak. Tahun 2012 Toyota meraih predikat The Best of Indonesia Service to Care Champion 2012 oleh Marketeers. Toyota juga meraih JD Power Service Satisfaction Index (SSI) pada tahun 2010.

 

Auto2000


 
Share this article
Tanya Tasia