Perbedaan Toyota Avanza New Veloz yang baru dengan yang lama"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

*Harga yang tertera mengikuti wilayah DKI Jakarta

Perbedaan Toyota Avanza New Veloz yang baru dengan yang lama

Tahukah anda perubahan apa saja yang ada di Toyota New Avanza Veloz. Meski harga tak mengalami perubahan, namun versi Facelift New Avanza Veloz banyak memiliki fitur tambahan dari model lawas. Apa saja bedanya?

Eksterior

Rombakan paling terlihat ada di area muka. Ubahan mendasar pada empat lampu headlamp, sebagai ekspresi mobil anyar. Lampu utama bahkan pakai teknologi LED. Tak hanya pada Veloz, namun di semua varian. Veloz lama, masih pakai jenis lampu halogen. Lalu yang membedakan tampilan grille, berbentuk trapesium berkelir hitam. Fender dibikin lebar dan menyatu dengan bumper depan tajam. Tampilan macam ini yang tengah digandrungi masyarakat.

Ubahan lain pada pelek 15 inci pakai patahan lima palang. Kalau bentuk bodi samping, sebetulnya sama saja dengan Veloz lama. Tapi sekarang ada side skirt baru dengan sentuhan chrome, biar tambah elegan. Di bagian buritan, Veloz pakai plate chrome di pintu belakang.

Interior

Memasuki interior, Veloz punya balutan cover seat baru. Bahkan stitching berwarna merah yang bikin nuansa kabin lumayan beda. Sementara desain center cluster dan AC control juga mengalami penyegaran. Semua varian New Avanza dan New Veloz menggunakan console box yang dilengkapi illumination lamp, power slot (row 1 dan 2) dan USB port (row 3). Ini yang tak dimiliki Veloz lama.

Di sektor hiburan, head unit pada semua varian New Veloz menggunakan teknologi touchscreen dan steering switch. Hebatnya, semua varian itu menggunakan sistem audio dengan enam buah speaker. Penting untuk diperhatikan. Head unit, security system back sensor dan outer mirror telah menggunakan integrated system. Jadi pemilik Veloz tak bisa sembarangan mengganti head unit aftermarket. Apalagi, penggantian juga bisa merusak garansi kelistrikan kendaraan.

Semua tipe Veloz mengantongi fitur immobilizer, plus smart start stop engine button. Fitur ini sangat membantu Anda menghidupkan mobil. Selain kendaraan makin aman, kepraktisan pun didapat.

Fitur Tambahan

Agar memberi nilai tambah pada konsumen, New Veloz mendapatkan sejumlah fitur terbaru dibanding model lama. Misalnya smart entry dan desain outer mirror, yang kini ditambah retractable auto folding. Semua varian Veloz diimbuhi teknologi lampu Follow Me Home Light. Fungsinya memberikan pencahayaan saat malam hari. Setelah mematikan mesin, lampu utama tetap menyala beberapa detik. Jadi bisa membantu pemilik mobil saat memasuki hunian.

Penyegaran juga dilakukan pada bagian rangka dan kaki-kaki. Desain suspensi New Avanza dan New Veloz disempurnakan. Penyesuaian terjadi pada suspensi depan McPerson Strut dan belakang pakai 4 Link Lateral Rod yang dibikin kokoh. Sehingga kendaraan diklaim lebih stabil dan nyaman. Menurut Toyota, racikan baru bisa mereduksi efek body roll. Keduanya juga mengalami ubahan pada electric power steering. Sehingga lebih enak dikendarai baik dalam kecepatan rendah maupun kecepatan tinggi. Disaat kecepatan di atas 70 kpj, lingkar kemudi lebih mantap digenggam. Kalau setir Veloz lama tetap terasa ringan, di kecepatan yang sama. Toyota New Avanza dan New Veloz, juga lebih senyap dibandingkan pendahulunya. Sebab terjadi improvement pada insulator. Posisinya dilekatkan di sasis bagian belakang, floor serta dash panel bagian depan. Saat Anda memasuki kabin, Toyota menjanjikan kekedapan suara yang optimal. Jadi penumpang bisa makin nyaman di dalam.

Fitur keselamatan sejatinya agak sama. Ia tetap dilengkapi dual SRS Airbags, seatbelt with pretensioner & force limiter, ABS (Anti-Lock Braking System). Dan diikuti fitur ISOFIX, 3-points seatbelt, side impact beam dan front passenger seat belt warning. Pada model baru, ditambahkan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), untuk mengoptimalkan pengereman.

“Selama 15 tahun kehadirannya di Indonesia, Avanza menjadi produk yang mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Penjualannya di atas 1,7 juta unit. Kami optimis, sejumlah penyegaran yang dilakukan pada New Avanza dan New Veloz memberikan nilai tambah. Tentunya buat konsumen, melalui total ownership experience yang lebih tinggi,” jelas President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata, pada prosesi peluncuran.

Untuk Inquiry & Test Drive, anda bisa langsung datang ke cabang kami, Auto2000 Muara Karang, di Jl. Muara Karang Raya No.17-18, Penjaringan, Jakarta Utara. Telp : (021) 668 2000. Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.

Salam Auto2000.

Auto2000

Share this article
Promosi Lainnya
Cek Uji Emisi Gratis
AutoFamily tau gak sih, beberapa waktu yang lalu, Gubernur DKI Jakarta mengeluarkan peraturan baru mengenai uji emisi kendaraan loh. Setiap kendaraan bermotor yang berusia diatas 3 tahun diwajibkan untuk melaksanakan uji emisi minimal 1 kali dalam setahun. Uji emisi merupakan sebuah cara untuk mengukur gas buang kendaraan dengan menggunakan alat khusus dan dilakukan juga oleh teknisi yang sudah bersertifikat.

Uji emisi ini memang sangat penting untuk dilakukan secara berkala. Selain digunakan untuk mendeteksi kinerja mesin kendaraan, hal ini perlu dilakukan agar gas buang kendaraan bermotor bisa dikurangi sehingga dapat mengurangi polusi di udara. Nah bagi AutoFamily yang belum melakukan uji emisi Toyota kesayangan Anda, yuk lakukan sekarang agar lingkungan tetap bersih dari polusi dan udara lebih segar. .

Khusus untuk AutoFamily yang bertempat tinggal di wilayah DKI Jakarta, Anda dapat melakukan pengecekan Uji Emisi secara GRATIS loh! Anda hanya perlu melakukan booking Servis Berkala di bengkel terdekat, dan Anda bisa ikut melakukan pengecekan Uji Emisi. .

Yuk ikutan penawarannya sekarang agar lingkungan kita tetap bersih dan sehat. Karena kalau bukan kita yang merawat, siapa lagi? .

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom. .

15 Januari 2021
Promo - Beli Mobil Di Digiroom, GRATIS UVC Lamp + Emoney 500rb
Menyambut tahun yang baru, tentu makin banyak kesempatan baru dengan beragam keuntungannya. Yuk jangan ketinggalan promo PADUKA, promo Auto2000 Dua Kali Untungnya!

Melalui penawaran ini, untuk AutoFamily yang melakukan pembelian mobil baru melalui Auto2000 Digiroom akan mendapatkan hadiah langsung berupa Phillips UV Light Disenfectant Lamp dan juga tambahan hadiah berupa uang elektronik 500 ribu rupiah khusus untuk Anda yang melakukan pembelian dengan kredit melalui Digiroom.

Ayo sambut tahun yang baru dengan semangat yang baru juga. Jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan dan kebersihan untuk melindungi diri Anda dan orang orang yang Anda cintai.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
Promo - Auto2000 Dua Kali Untungnya
Hanya di Auto2000 Anda bisa mendapatkan mobil baru dengan dua kali keuntungannya! Miliki sekarang berbagai mobil pilihan Anda:

-New Agya: DP mulai 25jutaan atau cicilan mulai 2,7jutaan
-New Calya: DP mulai 23jutaan atau cicilan mulai 2,7jutaan
-New Avanza: DP mulai 24jutaan atau cicilan mulai 3,7jutaan

Setiap pembelian mobil baru, nama Anda juga akan di masukkan ke dalam lucky draw dan berkesempatan untuk mendapatkan Toyota Voxy atau iPhone 12 Mini!

Tidak hanya sampai disitu keuntungannya. Setiap pembelian melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa Phillips UV Light Disinfection Lamp dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah.

Ikutan sekarang untuk raih hadiahnya!

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
Promo - PADUKA
Mau ikutan promo Auto2000 yang dua kali untungnya? Ikutan promo PADUKA yuk! Ikutan promo spesialnya dan dapatkan beragam hadiahnya.

Tinggal pilih berbagai pilihan mobil di bawah ini:

-New Agya dengan DP mulai 25jutaan atau cicilan mulai dari 2,7jutaan
-New Calya dengan DP mulai dari 23jutaan atau cicilan mulai dari 2,7jutaan
-New Avanza dengan DP mulai dari 24jutaan atau cicilan mulai dari 3,7utaan

Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk ikutan lucky draw untuk mendapatkan 1 unit Toyota Voxy atau iPhone 12 Mini!

Dapatkan juga hadiah langsung Phillips UV light Disinfection lamp dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah setiap pembelian melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom. Semakin banyak kan hadiahnya?

Yuk ikutan sekarang dan rasakan dua kali untungnya hanya bersama Auto2000.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF