LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Perawatan Mobil Mewah Sekelas All New Camry Ternyata Tidak Sulit

Auto2000.co.id – Mungkin sebagian masyarakat memiliki anggapan bahwa biaya perawatan dan perbaikan sedan sekelas Toyota Camry, sangat mahal dan sulit.

Sehingga pemilik mobil tersebut harus mengeluarkan dana lebih ketika melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000. Ternyata, hal tersebut tidaklah benar.

Menurut Suparna, Kepala Bengkel Auto2000 Cabang Cilandak, Jakarta Selatan, biaya perawatan relatif, dan cara memeliharanya pun sama seperti mobil Toyota lainnya alias tidak sulit.

“Jadi cukup melakukan servis berkala saja setiap 10.000 km atau setiap enam bulan sekali, mana yang lebih dulu. Mobil akan selalu dalam kondisi normal jika selalu mengikuti petunjuk atau arahan dari pabrikan,” kata Suparna.

BACA JUGA : Inilah Daftar Harga Resmi All New Camry Yang Diluncurkan Hari Ini

Suparna melanjutkan, ketika melakukan perawatan direkomendasikan selalu datang ke bengkel resmi Auto2000 karena Auto2000 memiliki teknisi yang telah tersertifikasi dan andal dalam menangani mobil kelas menengah ke atas.

“Pelayanan yang kami berikan kepada konsumen pun kami optimalkan untuk semua jenis mobil, termasuk Camry. Pelayanan dan kepuasan konsumen menjadi prioritas kami dalam melayani pelanggan,” ujar Suparna.

Bahkan, untuk All New Camry yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu pun dikatakan Suparna tidak ada perlakuan atau perawatan khusus, selagi konsumen rutin dalam melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Auto2000.

“Karena kami sudah memiliki standar dalam memperbaiki dan merawat kendaraan untuk masing-masing mobil,” jelas Suparna.

BACA JUGA : Amazing! Ini 4 Fakta Keunggulan All New Camry Yang Bikin Anda Kagum

“Konsumen Camry baru pun, tidak perlu khawatir dalam melakukan perawatan berkala, karena teknisi kami sudah mampu melayani konsumen dengan baik dan maksimal,” lanjutnya.

Ketika melakukan servis berkala, kata Suparna tidak ada pemeriksaan komponen khusus, semua dilakukan sama seperti model lain, yaitu dilihat dari berapa kilometer mobil tersebut sudah berjalan.

“Tujuannya agar kondisi mobil tetap maksimal, dan konsumen pun merasa nyaman dan aman ketika di perjalanan. Jadi inilah pentingnya melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000,” tutur Suparna.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia