Penyebab knalpot mobil bersuara nembak nembak"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Penyebab knalpot mobil bersuara nembak nembak

​​​​​​​Penyebab knalpot mobil bersuara nembak-nembak salah satunya adalah dikarenakan belum terbakarnya sisa gas buang dalam ruang bakar dana malah terbakar di dalam knalpot. Hal tersebut yang membuat knalpot Auto Family bersuara semacam ledakan atau letupan kecil. Biasanya letupan kecil ini terjadi ketika Auto Family sedang melepaskan pedal gas. Dan ini bisa terjadi berulang kali ketika Auto Family melakukan perjalanan.Selain beberapa hal di atas tadi, tentu masih ada beberapa penyebab knalpot mobil bersuara nembak-nembak yang harus Auto Family ketahui juga. Karena jika Auto Family sudah mengetahui penyebabnya, tentu Auto Family juga harus bisa cara menangani permasalahan tersebut dengan lebih cepat. Nah berikut adalah beberapa penyebab knalpot mobil bersuara nembak-nembak :
  1. bahan bakar yang terlalu irit.
  2. campuran bahan bakar dan udara yang tidak sempurna oleh busi, sehingga bisa menyebabkan suara seperti suara tembakan
  3. adanya kerusakan pada penyuplai udara bersih ke ruang pembakaran.
  4. sisa gas buang yang tidak terbakar dalam ruang pembakaran mobil Auto Family.
  5. adanya kerusakan pada penyuplai udara bersih ke ruang pembakaran pada mobil, dan juga bisa disebabkan karena karburator mobil kotor
  6. filter udara mengalami gangguan. Seperti filter udara yang kotor, sehingga menyebabkan sistem pengapian di ruang pembakaran tidak sempurna.
  7. terganggunya proses pengapian atau pembakaran pada mesin mobil, setiap bagian 

Lakukan perawatan berkala setiap 6 bulan atau 10.000 km sekali agar kendaraan selalu dalam kondisi yang tangguh. Pelayanan prima untuk konsumen toyota diseluruh Indonesia. Tak perlu khawatir karena bengkel Auto2000 ada diseluruh kota di Indonesia.

​​​​​​​PROMO MENARIK DI AUTO2000 DAPATKAN SEKARANG!

PROMO1 PROMO2 ​​​​​​​

promo sehat toyotaku ​​​​​​​ lebih ringan cicil toyota ​​​​​​​​​

corolla cross digiroom new normal deals ​​​​​​​ corolla cross saatnya merdeka

saatnya merdeka promo ​​​​​​​ bayar setengah cicilan promo

promo perkasa​​​​​​​ ​​​​​​​ promo perkasa​​​​​​​

promo viosvaganza​​​​​​​ ​​​​​​​ promo new yaris

promo spontan​​​​​​​​​​​​​​
Share this article
Tanya Tasia