Penjualan Toyota di Auto2000 Naik 26 Persen"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Penjualan Toyota di Auto2000 Naik 26 Persen

Jakarta -Penjualan mobil Toyota di salah satu diler resminya, Auto2000 terus naik. Tercatat hingga Februari lalu, Auto2000 meningkatkan penjualan hingga 26% dibandingkan dengan tahun 2015 di bulan yang sama atau sekitar 26 ribu unit telah terjual.

“Meningkatnya loyalitas pelanggan di tahun 2016 juga terlihat dari jumlah pelanggan Toyota yang melakukan servis kendaraan di Auto2000 hingga lebih dari 300 ribu unit bulan Februari lalu,” ujar Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno di Jakarta, Senin (21/3/2016).

Agus dalam pernyataannya menyebut, pasar otomotif yang kian menantang menjadikan Auto2000 semakin optimis dan terus melakukan improvement dari sisi man power, fasilitas, hingga perluasan cabang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai wilayah.

Hingga triwulan 1 2016 ini, Auto2000 telah membuka cabangnya yang ke-99, yaitu di Pontianak.

Upaya peningkatan pelayanan Auto2000 sudah mendapatkan penghargaan internasional dalam Customer Satisfaction Kaizen Evolution Asia Pacific (CSKE Asia Pacific) 2015 yang digelar Januari lalu di Bangkok, Thailand. Penghargaan diperoleh perwakilan cabang Auto2000, yaitu Medan Amplas pada kategori Dealer Operation.

Agus mengatakan hal ini tidaklah mudah karena CSKE Asia Pacific 2015 ini diikuti oleh 9 distributor Toyota dari negara-negara di kawasan Asia Pasifik, yakni Thailand (TMT), Singapura (BMS), Taiwan (HOTAI), Pakistan (IMC), India (TKM), Philipina (TMP), Vietnam (TMV), Malaysia (UMWT), termasuk Indonesia (TAM).

CSKE Asia Pacific 2015 merupakan rangkaian aktivitas ke-3 yang diselenggarakan oleh Toyota Motor Asia Pacific dengan mengangkat grup tema meliputi kategori Value Chain, Dealer Operation, dan Part Logistics.

Di tingkat nasional, dalam konvensi diler Toyota di Bali Nusa Dua Convention Center pada Jumat (18/3), karyawan Auto2000 memperoleh penghargaan untuk kategori Best People. Toyota Best Branch Manager diraih oleh Cito Kurnia dari cabang Auto2000 Kelapa Gading dan Vicky Fernando dari cabang Auto2000 Bukittingi, yang secara berturut-turut menempati juara ke-2 dan ke-3, sedangkan Juara 1 untuk kategori Best People – Toyota Best Service Manager diraih oleh Afriandi Ferdinan dari cabang Auto2000 Bekasi Barat.

Untuk kategori bergengsi Best Outlet of the Year disabet oleh cabang Auto2000 Malang Sutoyo dengan penilaian terbaik terhadap pelayanan sales, after sales, hingga pelayanan terhadap pelanggan. (ddn/ddn)

Dadan Kuswaraharja – detikOto

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF