LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Pemilik Mobil Toyota Lebih Aman Pakai Oli TMO

 

Auto2000.co.id –  Menjaga performa mobil, salah satunya dengan memperhatikan penggunaan pelumas. Jangan sampai Anda salah memilih oli, karena bisa mempengaruhi kinerja mesin mobil jika pelumas tidak sesuai dengan karakter mesin.

Oleh sebab itu, untuk Anda pemilik mobil Toyota disarankan untuk selalu menggunakan Toyota Motor Oil (TMO) yang memang diproduksi oleh Toyota. Tentunya sesuai dengan karakter mesin, sehingga tidak perlu khawatir mengalami masalah.

Menurut Suparman Kepala Bengkel Auto2000 Yos Sudarso, Jakarta Utara, keuntungan konsumen menggunakan oli TMO, karena formula pelumas TMO telah disesuaikan dengan kinerja mesin Toyota.

“Bahkan untuk kendaraan Toyota dengan model mesin terbaru, sehingga mampu membuat kemampuan mesin kendaraan semakin optimal,” ujar Suparman di Jakarta beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Waspada Karat! Ini Alasan Anda Harus Cuci Kolong Mobil Setelah Liburan

Suparman melanjutkan, seluruh spesifikasi varian pelumas TMO selalu mengikuti standar global dan telah disesuaikan dengan standar spesifikasi Toyota global. Sehingga, proses persetujuan untuk produk dan juga pelumas diawasi oleh prinsipal di Jepang.

“Pada akhirnya, Toyota berharap TMO Lubricant dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Toyota dan kualitas kendaraan yang senantiasa terjaga,” kata Suparman lagi.

Pelumas TMO punya beberapa varian, seperti 10W-30 SL, 15W-40 CH4, 10W-40 SN, 15W-40 CI, Full Synthetic 5W-30 SN GF5, dan Full Synthetic 0W-20 Eco Power APO SN GF-5.

“Kita akan selalu menyarankan konsumen yang servis berkala di Auto2000 untuk menggunakan oli TMO yang memang dikeluarkan langsung oleh Toyota Indonesia,” kata dia.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia