LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Pantau Promo atau Diskon Resmi Lewat Website Auto2000


Auto2000.co.id – Sebagai dealer resmi Toyota di Indonesia, Auto2000 selalu memberikan pelayanan dan penawaran menarik kepada konsumen.

Bahkan setiap bulan tersedia paket promo atau diskon untuk pembelian mobil hingga servis buat pemilik mobil Toyota di cabang Auto2000.

Selain datang ke pameran atau dealer, calon konsumen yang ingin tahu program tiap bulan, bisa langsung pantau website resmi Auto2000, yaitu www.auto2000.co.id.

BACA JUGA : Pengen New Avanza Rp 99 Juta Saja Atau Tukar Tambah Gratis Dengan New Veloz?

“Lebih jelasnya bisa pantau promo-promo tersebut di situs resmi kami, apalagi sekarang sudah ada aplikasinya jadi bisa dibuka melalui smartphone konsumen,” tutur Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000 di Jakarta.

Menurut Ricky, informasi yang tertera di situs resmi atau aplikasi Auto2000 Mobile jelas lebih valid dan paling penting sangat menguntungkan buat masyarakat, terutama pengguna mobil Toyota di Indonesia.

“Terkadang promonya ada yang bersifat nasional sehingga bisa dinikmati oleh seluruh konsumen Toyota, tentunya ada syarat serta ketentuan yang berlaku,” kata Ricky lagi.

BACA JUGA : Bikin Kagum, Ini Beda New Avanza dan New Veloz Dari Pendahulunya

Sebagai contoh, promo yang tertera di aplikasi Auto2000 Mobile seperti spesial bunga nol persen atau cicilan mulai dari Rp 2.540.000. Promo tersebut berlaku untuk model Fortuner, Innova, dan Calya.

​​​​​​​Selain itu, ada juga paket spesial low DP 15 persen, dengan pilihan paket pembiayaan dari TAF, dan ACC untuk New Avanza, New Agya, Calya, dan Rush. Apabila tertarik, bisa langsung mengisi formulir yang tertera di situs atau aplikasi Auto2000 Mobile.
Nanti akan ada wiraniaga Auto2000 yang akan segera memberikan penawaran terbaik untuk Anda. Namun, dengan catatatan, syarat dan ketentuan berlaku.
Ayo tunggu apalagi, lakukan pemesanan hari ini juga.

Share this article
Tanya Tasia