Panik Karena Kunci Mobil Tertinggal di Dalam Mobil atau Bensin Habis di Tengah Jalan? Ini Solusinya"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Panik Karena Kunci Mobil Tertinggal di Dalam Mobil atau Bensin Habis di Tengah Jalan? Ini Solusinya

Auto2000.co.id – Cara paling efektif untuk menjaga kondisi mobil agar tetap prima adalah dengan rutin melakukan servis berkala. Dengan begitu, risiko mobil mendapatkan masalah dapat ditekan.

Tapi namanya juga masalah. Bahkan di saat mobil Anda dalam kondisi terbaik sekalipun, bisa saja tertimpa musibah.

Pernahkah Anda kehabisan bensin karena lupa atau menunda mengisinya sampai akhirnya habis? Atau sepele saja, karena ceroboh, kunci mobil tertinggal di dalam kabin mobil.

Atau sialnya ban mobil Anda bocor tapi dongkrak ketinggalan di rumah. Atau bahkan saking sibuknya lupa isi angin ban serep sehingga kempis dan tidak bisa dipakai menggantikan ban yang bocor.

BACA JUGA : Waspadalah! Tips Ini Bantu Anda Cegah Mobil Terbakar Sendiri

Kalau sudah begini, apa yang bisa Anda lakukan?

Jika Anda senang ngoprek mobil, kondisi darurat seperti mogok di jalan mungkin bukan halangan yang berarti. Malah Anda dapat menguji skill di bidang otomotif.

Tapi bagaimana jika Anda tidak paham teknis kendaraan? Belum lagi jika mogoknya terjadi di tengah malam di wilayah yang Anda sendiri tidak paham.

Salah satu cara paling mudah adalah menghubungi kerabat dekat. Tapi bakal kurang efektif bila lokasi musibah Anda jauh. Belum lagi jika kerabat tersebut tidak bisa membantu banyak karena berbagai kendala.

BACA JUGA : Sangat Mudah dan Nyaman, Inilah Syarat & Ketentuan dan Cara Tukar Tambah Mobil Baru Toyota di Auto2000

Pusing kan?

Tapi jangan khawatir. Produsen kendaraan pasti sudah memikirkan situasi tidak mengenakkan tersebut. Apalagi ini menyangkut kenyamanan Anda menggunakan produk mereka.

Untuk itu biasanya dibentuk tim yang khusus melayani pemilik mobil yang mengalami kondisi darurat. Tim ini yang akan memberikan bantuan layanan darurat buat Anda yang mengalami masalah di jalan.

Untuk merek Toyota, tim layanan darurat tersebut dioperasikan oleh AstraWorld dari grup Astra International dengan nama produk Emergency Roadside Assistance atau ERA.

Bersinergi dengan tim aftersales dari Auto2000, tim ERA memberikan layanan darurat bagi pengguna mobil Toyota yang tekena masalah di jalan. Apa saja layanannya?

BACA JUGA : Dear Generasi Millenial, Aplikasi Ini Paling Top Untuk Jadi Asisten Urusan Servis Mobil Anda

Mulai dari hal sepele seperti jump-start service atau battery jumper andai mobil Anda tidak kuat starter, serta mengaktifkan kembali baterai atau aki yang lemah.

Tidak hanya itu, ERA bisa pula membantu menggantikan ban mobil yang kempis, dan memberikan bensin atau solar gratis sebanyak 2 liter bagi Anda yang kehabisan BBM. Memudahkan bukan?

Bahkan tim ERA bisa pula membantu membuka pintu mobil yang terkunci atau kunci tertinggal di dalam mobil. Sebuah layanan sederhana tapi pasti sangat berfaedah bila Anda mengalaminya sendiri.

Bagaimana kalau mobil Anda terlibat kecelakaan? Tenang, tim ERA juga menyediakan jasa mobil gendong alias car carrier kalau kerusakan mobil Anda cukup berat.

BACA JUGA : Antara Hidup dan Mati, Lakukan Ini Agar Anda Terhindar Dari Microsleep Saat Mudik Lebaran

Nah, spesial untuk pembeli Toyota lewat dealer resmi Auto2000, Anda bisa langsung mendapatkan keanggotaan AstraWorld. Benefitnya, Anda akan mendapatkan segala bentuk bantuan di atas selama 5 tahun secara gratis.

ERA hasil kolaborasi Auto2000 dengan AstraWorld ini siap melayani dan membantu Anda selama 24 jam 7 hari seminggu. Untuk mendapatkan layanan AstraWorld Auto 2000 ERA, Anda bisa kontak CALL AstraWorld melalui nomor 1-500 898.

Atau bagi pengguna Toyota, bisa kontak ERA via aplikasi Auto2000 Mobile. Cukup tekan menu EMERGENCY, maka Anda akan tersambung ke kontak CALL AstraWorld.

Kalau sudah begini, Anda pasti bakal lebih tenang saat menghadapi kondisi darurat di jalan.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia