LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Paket Servis di Auto2000 Bikin Toyota Agya Anda Tetap Prima

 

AUTO2000.co.id – Auto2000 tidak hanya fokus menjual mobil, tetapi masyarakat yang sudah membeli juga masih menjadi dari bagian tanggung jawab. Salah satunya dalam menangani after sales service. Tujuan dari layanan tersebut agar pemilik mobil Toyota tetap merasa nyaman selama menggunakan mobil Toyota.

Salah satunya, disediakan beragam program servis, seperti PESTA (Paket Servis Toyota). Program ini berlaku untuk seluruh model Toyota termasuk Agya.

“Jadi pemilik Agya juga bisa mengikuti program ini, dan tentunya akan sangat menguntungkan bagi pemilik Agya yang melakukan servis di Auto2000,” ujar Suparna, Kepala Bengkel Auto2000 Cilandak.

Program PESTA berlaku berdasarkan jarak tempuh kendaraan atau periode waktu tertentu. Terdapat 3 pilihan paket, yakni:

– PESTA 40.000 Km / 3 tahun

– PESTA 60.000 Km / 4 tahun

– PESTA 80.000 Km / 5 tahun

– PESTA 100.000 Km / 6 tahun

Jangka waktu program di atas tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Ada beberapa keuntungan yang didapat pemilik Toyota dari program PESTA. Pertama, biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan program PESTA lebih murah ketimbang bila konsumen membayar sendiri jasa, servis, dan penggantian suku cadang ketika servis berkala.

Benefit berikutnya, konsumen terbebas dari risiko kenaikan harga komponen atau jasa karena biaya paket dibayar di awal. Sehingga Anda bisa memprediksi dengan lebih akurat dan terukur beban biaya operasional kendaraan selama periode program PESTA.

“Yang paling penting, jaringan bengkel Auto2000 sudah tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, sehingga konsumen merasa lebih mudah ketika hendak melakukan servis berkala,” tutur Suparna.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia