LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

PAHAM PERAWATAN AKI SECARA BERKALA PART 3

Auto2000  – Untuk part sebelumnya 1 da 2 sudah dibahas beberapa cara untuk perawatan secara berkala. Saat ini kita bahas cara perawatan aki secara berkala selanjutnya. Berikut tipsnya..

  1. Lepas aki saat mobil tidak digunakan

Saat mobil yang tidak digunakan dalam jangka waktu yang cukup panjang maka ada baiknya untuk melepaskan kabel aki dari terminal penghubungnya. Hal ini bertujuan untuk menghindari aliran listrik yang terus menerus. Dan jika dibiarkan maka akan berakibat tekor atau soak pada aki mobil.

BACA JUGA : Pengenalan Chatbot Tasia Kepada Pelanggan Bengkel

  1. Pilih aki kering dengan kualitas terbaik

Aki kering yang digunakan di mobil Toyota adalah salah satu aki dengan kualitas terbaik. Untuk aki kering tidak perlu melakukan perwatan dengan menambah air aki. Jadi memilih aki kering menjadi pilihan yang lain dalam perawatan mobil Toyota anda. Perawatan

BACA JUGA : Peningkatan Pelayanan Pelanggan Melalui Program Manyar Care

Nah, sudah dibahas ketiga part diatas maka anda bisa menerapkan agar aki anda tetap terjaga secara optimal. Jangan sampai pengalaman mengendara anda terganggu karena aki anda tekor. Untuk info perawatan aki dan mobil anda bisa hubungi Auto2000 Manyar Gresik di 031 9910 2000

 

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia