LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

PAHAM PERAWATAN AKI SECARA BERKALA Part 1

 

AUTO2000 MANYAR – Salah satu komponen di dalam mobil yang penting adalah aki. Fungsi utama dari aki mobil sebagai sumber kelistrikan. Saat aki tidak berfungsi dengan baik, maka akan berpengaruh terhadap komponen kelistrikan yang lain. Lantas apa yang harus dilakukan agar kondisi aki tetap prima dan tidak cepat tekor? Simak beberpa tips untuk merawat aki mobil Toyota anda.

BACA JUGA : Mekanik Toyota Berbagi Ilmu dan Keterampilan

  1. Pengecekkan Aki secara berkala, Melakukan pengecekkan secara berkala yang bisa dilakukan bengkel resmi Auto2000 terdekat kota anda, dengan memperhatikan beban penggunaan aki.
  2. Bersihkan Aki secara berkala, Kebersihan aki harus diperhatikan secara berkala dengan membersihkan terminal aki. Terminal aki biasanya tertutup dan terdapat debu maupun kotoran, sehingga dapat menyebabkan hantaran listrik dari aki ke komponen mobil yang lain menjadi terhambat. Cara mudah membersihkan menggunakan sikat kawat atau disiram dengan air hangat.

BACA JUGA : 200 Kata Lebih Dekat, THS ManyarBro

Nah, sudah tahu kan tips merawat aki dengan baik. Dengan mengaplikasikan kita dapat membuat umur aki semakin panjang dan tidak sering tekor. Untuk perawatan aki mobil kesayangan anda silahkan dating ke bengkel kami Auto2000 Manyar Gresik atau bisa hubungi 031 9910 2000

To be continue

Info Pemesanan Kendaraan : 031 9910 2000 / 082288562000 (Whatsapp)

(Arvendo)

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia