Obor Asian Games 2018 Lewati Banjar Berseri Astra Denpasar"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Obor Asian Games 2018 Lewati Banjar Berseri Astra Denpasar

Merupakan sebuah kebanggaan untuk Indonesia dapat menjadi tuan rumah Asian Games 2018, karena terakhir kali Indonesia menjadi tempat penyelenggaraan Asian Games pada tahun 1962 di era Presiden Soekarno yaitu 56 tahun yang lalu.

Setelah mendarat di Yogyakarta, api obor Asian Games 2018 dibawa dalam pawai obor/torch relay mengarah ke timur pulau Jawa melewati Solo, Malang, Probolinggo, Banyuwangi hingga hari ini tiba di pulau dewata Bali (24/7).

Khusus di Denpasar, obor melewati Kampung Berseri Astra (KBA) di Kawasan Ekowisata Subak Sembung, Banjar Pulugambang, atau yang disebut dengan Banjar Berseri Astra. Hal ini dilakukan bersamaan dengan kampanye Astra di 2018, Festival Kampung Berseri Astra. Di KBA ini, Astra berkolaborasi bersama masyarakat untuk mewujudkan wilayah bersih, sehat, cerdas, produktif, sekaligus mengangkat aktivitas-aktivitas yang mengusung kearifan budaya lokal.

Kampung Berseri Astra merupakan kontribusi sosial grup Astra yang berfokus pada pengembangan kawasan/daerah terpadu sesuai pilar kontribusi sosial Astra yang terdiri dari bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan, dan kewirausahaan. KBA Denpasar ini memiliki potensi yang besar untuk menjadi lokasi ekowisata yang maju karena posisinya bagaikan oase hijau di tengah hiruk pikuk kota Denpasar.

Saat ini, Astra telah memiliki 73 Kampung Berseri Astra yang tersebar di 34 provinsi, yang terus dikembangkan baik dalam jumlah maupun konsep menuju 300 Desa Sejahtera di 100 Kabupaten untuk menciptakan masyarakat yang sehat, cerdas dan produktif.

Selain Solo dan Denpasar, Astra juga berpartisipasi dalam torch relay Asian Games 2018 di delapan kota lainnya, yaitu Mataram, Sorong, Makassar, Banjarmasin, Sumatera Utara, Palembang, Bandung dan terakhir di Jakarta.

Menteri Pariwisata RI Arief Yahya (ketiga kanan) dan Menteri Koperasi, UMKM RI A.A.G.N Puspayoga (ketiga kiri), Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri) dan Wakil Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara (kanan) menyaksikan penyerahan obor dari Head of Environment & Social Responsibility PT Astra International Tbk Riza Deliansyah (kedua kanan) kepada Ketua Koordinator Wilayah Grup Astra Bali Haris Prasetya (kedua kiri) sebagai torch bearer pada pawai obor di Banjar Berseri Astra Denpasar, Pulugambang, Denpasar, Bali (24/7).

Ketua Koordinator Wilayah Grup Astra Bali Haris Prasetya membawa api obor Asian Games 2018 melewati Banjar Berseri Astra Denpasar (24/7).

Menteri Pariwisata RI Arief Yahya (keempat kiri), Menteri Koperasi & UMKM RI A.A.G.N Puspayoga (kanan) dan Head of Environment & Social Responsibility PT Astra International Tbk Riza Deliansyah (keempat kanan) menyaksikan Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri) melakukan pelepasan Ketua Koordinator Wilayah Grup Astra Bali Haris Prasetya (memegang obor) sebagai torch bearer di Banjar Berseri Astra, Pulugambang, Denpasar, Bali (24/7).


Menteri Pariwisata RI Arief Yahya (memegang cangkul), Menteri Koperasi & UMKM RI A.A.G.N Puspayoga (kedua kanan), Head of Environment & Social Responsibility PT Astra International Tbk Riza Deliansyah (keempat kanan) dan Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto bersama-sama menanam bibit pohon sirsak di kawasan Banjar Berseri Astra, Pulugambang, Denpasar, Bali (24/7).

Siswa-siswi sekolah di Denpasar, Bali turut meramaikan pawai obor Asian Games 2018 di Banjar Berseri Astra, Pulugambang, Denpasar, Bali (24/7).

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF